Diisukan Cerai Dari Irwan Mussry, Maia Estianty Ungkap Alasan Pisah Rumah

Kamis, 17 Februari 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diisukan Cerai Dari Irwan Mussry, Maia Estianty Ungkap Alasan Pisah Rumah

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Pernikahan selebriti Maia Estianty dan Irwan Mussry tengah diisukan bercerai. Kabar ini didapatkan karena pasangan suami istri ini tinggal di tempat yang berbeda.

Secara tegas, Maia Estianty membantah isu yang beredar. Ia menjelaskan bahwa kesepakatan untuk berbeda rumah telah disepakati sejak awal menikah.

“Pernikahan kami di awal. aku sudah bilang anak-anak disini, kamu disana (apartemen). Aku akan mondar-mandir," ungkap Maia Estianty.

Maia Estianty memang tinggal terpisah dengan sang suami. Irwan Mussry di apartemen, sedangkan Maia berada di rumah bersama anak-anak.

Kesepakatan ini tidak dipermasalahkan oleh sang suami. Namun, juri Indonesian Idol ini telah membuat jadwal khusus untuk bersama Irwan Mussry.

“3 hari di apartemen Irwan Mussry, 3 hari di rumah. Senin sampai Rabu Irwan Mussry sibuk kerja, ya gue ngapain? Mending sama anak-anak. Kalau weekend kan sudah nggak kerja,” tutur Maia Estianty.

Keputusan ini rupanya salah satu cara untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah berjalan hampir 4 tahun dan masih langgeng sampai saat ini.

“Itu sangat berharsil membuat kami jadi nggak berantem. Efektif juga menjaga keharmonisan," kata Maia Estianty.

Namun, cara ini menimbulkan isu cerai dari para netizen. Hal ini dikarenakan menurut para netizen cara tersebut terkesan aneh bagi pasangan suami istri.

“Ada yang bilang aneh, karena takut selingkuh. Karena orang indonesia merasa menikah itu harus bareng,” jelas Maia Estianty.

Meskipun pisah rumah, mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan, Maia Estianty dan Irwan Mussry memiliki kepercayaan yang membuat cara ini tak patut dikhawatirkan.

“Kami kan sudah sejuta persen percayanya. Saat kamu disana, aku percaya banget. Aku pun harus juga menjaga integritas,” ujar Maia Estianty.