Diisukan Dekat dengan Michelle Ashley, Begini Kata Billy Syahputra

Selasa, 12 September 2023 | 17:12:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diisukan Dekat Dengan Michelle Ashley, Begini Kata Billy Syahputra

Billy Syahputra. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini Billy Syahputra dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley. Kedekatan keduanya pun sudah mulai tercium publik dan kerap jadi perbincangan hangat netizen di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, adik mendiang Olga Syahputra itu pun membantah rumor kedekatan dirinya dengan Michelle Ashley. Ia mengaku hanya berteman saja dengan putri sulung Pinkan Mambo tersebut.

“Nggak, cuma temenan,” kata Billy Syahputra, melansir berbagai sumber, Selasa (12/9/2023).

Tak menampik, mantan kekasih Amanda Manopo itu pun mengungkapkan bahwa Michelle Ashley adalah sosok perempuan yang baik. Meski begitu, Billy Syahputra mengaku untuk saat ini tidak ada hubungan spesial yang terjalin di antara keduanya.

“Asyik, ya sebisa mungkin dekat ya dekat. Sekarang mah sebagai teman aja sih nggak lebih,” ungkap Billy Syahputra.

Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

 

Lebih lanjut, Billy Syahputra pun mengungkapkan awal mula kedekatannya dengan perempuan 17 tahun tersebut. Menurut Billy Syahputra, pertama kali ia mengetahui Michelle Ashley adalah pada saat Michelle Ashley tengah ramai jadi perbincangan netizen karena perseteruannya dengan sang ibu, Pinkan Mambo.

"Awal muasalnya dia sempet wara-wiri di media manapun, gua liat kasihan, sedih, akhirnya gua bikin konten YouTube, kita sharing, main billiard, anaknya baik, polos ya. Kalau bisa gua ajak untuk acara gua, gua sempat nawarin acara bang Billy di Trans, salah satu acara gua tawarin, gua bilang produser, produser oke tapi dia belum berani untuk jadi host tampil gitu,” terang Billy Syahputra.

"Kalau gue sih dari dulu sama siapa aja gue, kalau cuma buat cuplikan di sosial media, bikin foto atau video udah biasa lah, udah ngerti gue," pungkasnya.

Di lain kesempatan, Michelle Ashley pun juga mengaku tidak memiliki hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Michelle Ashley menyebut bahwa ia baru tiga kali bertemu dengan Billy Syahputra karena adanya urusan pekerjaan.

“Temenan, tapi nggak jelas gitu. Sekitar tiga kali ketemunya,” ujar Michelle Ashley.