Diisukan Hamil Anak Kedua, Begini Respons Nathalie Holscher dan Sule

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Diisukan Hamil Anak Kedua, Begini Respons Nathalie Holscher Dan Sule

Nathalie Holscher dan Sule. (Special)

Ladiestory.id - Santer dikabarkan Nathalie Holscher mengandung anak keduanya bersama Sule. Hal ini membuat netizen heboh lantaran keduanya sudah bercerai pada Rabu (10/8/2022) di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Mendengar isu tersebut, Nathalie Holscher pun mengaku senang. Pasalnya, ia memang mendambakan satu anak lagi. Hal ini menjadi keinginannya memiliki dua anak.

Bahkan, Nathalie Holscher mengungkapkan keinginannya memiliki anak perempuan. Hal tersebut disampaikannya saat diwawancara bersama YouTube Intenst Investigasi pada Jumat (26/8/2022).

Nathalie Holscher. (YouTube.com/Intens Investigasi)

Meski mengaku senang, namun faktanya Nathalie sedang tidak berbadan dua. Ia pun mengungkapkan kehamilannya nanti akan terjadi bila jodohnya sudah datang. Nathalie berharap anaknya, Adzam, bisa memiliki adik perempuan.

"Ini satu cowok Adzam, nanti satu cewek, tapi nanti tunggu jodohnya," tegasnya.

Nathalie pun hanya mengaminkan saat kabar tersebut santer dibicarakan. Alih-alih marah, ia berusaha memahami pendapat netizen yang menginginkan Nathalie dengan Sule rujuk kembali.

"Mungkin maksudnya banyak fans-fans dari akang yang ingin mempersatukan kita (rujuk) dengan cara yang seperti itu," selorohnya.

Nathalie Holscher dan Sule. (Special)

Tak hanya Nathalie, namun sang mantan suami, yakni Sule ikut buka suara terkait isu kehamilan tersebut. Secara tegas Sule membantah bahwa mantan istrinya itu hamil. Ia pun mengatakan, jika memang benar mantan istrinya hamil, pasti akan memberi tahu Sule. Namun, hingga kini tidak ada kabar apapun dari Nathalie.

"Kalau menurut saya itu berita hoax ya, berita bohong, kalau memang dia hamil ya pasti dia telpon saya," tegas Sule.

Isu ini mengingatkan Sule pada momen istrinya mengandung Adam. Saat itu, hubungan keduanya sudah mulai renggang. Nathalie pun memilih untuk tidak tinggal di rumah Sule. Namun, tiba-tiba Nathalie mengabarkan kehamilannya dari Sule. Hingga pada akhirnya, Nathalie pulang kembali ke komedian tersebut dan melanjutkan rumah tangga mereka.

"Kayak yang tahun lalu, ketahuan kan pasti telepon, setelah punya Adzam kan kita tahu ya kita ngapain aja," ujar Sule.

"Ya kan perjalanan kita setelah punya Adzam itu kan kita yang tahu lah ngapain ya," lanjut Sule.

Sule pun menyampaikan pernyataan senada yang telah disampaikan oleh Nathalie. Ia menganggap isu tersebut santer dibicarakan lantaran netizen menginginkan keduanya rujuk kembali. Meski begitu, Sule tidak bisa memastikan akankah harapan netizen bisa terwujud. Pasalnya, Sule ingin fokus membangun kariernya untuk menafkahi kelima anaknya.

"Aku masih mau bangun karier aku dan menabung untuk anak-anak aku," jelas Sule.

"Kayaknya masih belum lah, kalau untuk hal itu," lanjutnya.

Isu ini pun turut dikomentari oleh nenek Nathalie Holsher, Oma Hetty. Ia turut membantah secara tegas kabar yang beredar di media itu.

"Kalau menurut saya itu hoaks. Hoaks, enggak jelas. Belum tentu benar," kata Oma Hetty.

Nathalie Holscher dan Sule. (Special)

Meski pun sebenarnya Oma Hetty tidak pernah menanyakan hal itu kepada cucunya sendiri. Namun, ia merasakan bahwa kabar kehamilan Nathalie tidak benar.

"Saya enggak pernah tanya soal itu. Feeling saya aja. Kita punya anugerah yang Tuhan beri, kalau enggak ya enggak. Enggak usah dikupas-kupas lagi, itu enggak benar," ucap Oma Hetty.

"Kalau menurut saya itu hoaks, bohong. Kalau memang dia (Nathalie) hamil, ya dia telepon. Kayak yang tahun lalu ketahuan (hamil) baru pasti telepon," ungkap Sule.

Sebaliknya, Oma Hetty menyebut gossip tersebut menjadi makanan sehari-hari bagi artis. Hal tersebut menjadi konsekuensinya saat sang cucu menikah dengan komedian ternama seperti Sule.

"Itulah resiko artis seperti itu. Kalau saya, ya ketawa aja. Yang penting enggak," lanjut Oma Hetty.