Diisukan Jadi Pria Simpanan Pinkan Mambo, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

Selasa, 15 November 2022 | 16:05:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Diisukan Jadi Pria Simpanan Pinkan Mambo, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo. (Special)

Ladiestory.id - Setelah tampak mengabadikan momen bersama, nama Vicky Prasetyo dan Pinkan Mambo menjadi perbincangan warganet. Kebersamaan keduanya ini menarik kembali nama sosok pria simpanan mantan duo ratu yang belakangan ini diungkapnya ke ranah publik. 

Dari beragam ciri-ciri yang dituturkan oleh Pinkan Mambo, para warganet menduga bahwa pria berinisial G tersebut adalah Vicky Prasetyo. Apalagi, mantan Angel Lelga ini juga baru merayakan ulang tahun Pinkan Mambo di suatu tempat. 

Selain itu, momen tersebut juga memperlihatkan kebersamaan mereka yang terlihat cukup mesra layaknya sepasang kekasih. Terkait hal tersebut, Vicky Prasetyo lantas buka suara tentang hubungannya bersama Pinkan Mambo usai muncul dugaan jika dirinya merupakan pria simpanan berinisial G yang cukup dikenal.

Video Call Vicky Prasetyo. (Special)

"sama-sama kenal aja. Kan Pinkan juga lagi proses (cerai) juga kan," ujar Vicky Prasetyo dikutip dari salah satu program acara salah satu stasiun televisi swasta.

Vicky juga mengatakan jika ia sama sekali tidak tahu tentang pria berinisial G yang katanya merupakan pria simpanan Pinkan Mambo. Meski mengelak dan mengklarifikasi jika dirinya bukan pria yang diduga, namun masih banyak warganet yang tidak percaya. Hal ini disebabkan karena Pinkan Mambo belakangan ini kerap memanggilnya dengan nama "Gladiator".

"Gak tahu gw G itu siapa," ujar pria yang dijuluki gladiator ini. 

Walau banyak yang beranggapan tidak-tidak terhadap Pinkan Mambo, namun Vicky tidak peduli akan hal itu. Untuk pria yang sering dianggap kontroversial ini, Pinkan Mambo adalah sosok yang baik hati karena pernah merawatnya saat di rumah sakit. 

Pinkan Mambo dan Vicky Prasetyo. (Instagram.com/pinkan_mambo)

"Baik orangnya, orang lagi sakit dijengukin, diurusin," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky juga sempat mengungkapkan bahwa Pinkan Mambo memiliki tubuh yang berisi alias montok. 

"Body-nya kayak lobster Ciawi, montok," ujar pria berusia 38 tahun ini.

s