Diisukan Jadi Selingkuhan Desta, Gege Elisa Banjir Hujatan dari Netizen

Jumat, 19 Mei 2023 | 15:49:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diisukan Jadi Selingkuhan Desta, Gege Elisa Banjir Hujatan Dari Netizen

Gege Elisa. (Instagram/gegeelisa94)

Ladiestory.id - Aktris Gege Elisa tengah jadi perbincangan hangat netizen lantaran dirinya dituding sebagai selingkuhan presenter Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta. Hal ini bermula dari salah satu akun di media sosial TikTok bernama Than Must yang membagikan sebuah foto yang diduga adalah Desta yang sedang merangkul seorang perempuan di bioskop.

Sang pengunggah juga mencantumkan hashtag desta dan deddymahendradesta saat mengunggah foto tersebut. Hal itu pun sontak menjadi viral dan banyak diunggah ulang di berbagai akun media sosial.

Foto pria diduga Desta dengan perempuan di bioskop. (Instagram/lambe_danu)

 

Netizen pun langsung menduga bahwa sosok perempuan tersebut adalah Gege Elisa. Menurut publik, tas yang dibawa perempuan tersebut sama dengan tas yang dimiliki oleh Gege Elisa.

Lantaran hal tersebut, unggahan terakhir di akun Instagram perempuan kelahiran 10 Januari 1994 itu pun langsung dibanjiri komentar negatif dari netizen.

Unggahan Gege Elisa. (Instagram/gegeelisa94)

 

“kalo beneran ama desta mah lu ama desta kaya anak ama bapanya 😂,” ujar @riz*****. 

“OH INIIIII TOH WKWK buset doyan laki org,” seru @pop*****. 

“semoga cepet sadar mbak, sebelum terlambat. kasian kamu nanti,” kata @cho*****. 

“oh ini presenter yg katanya lg deket sama Desta ? yg kegeep ber 2 an di bioskop ?,” ujar @dio*****. 

“duh kalo bener, jahat bgt si mbanya ini,” timpal @put*****. 

Sementara itu, kuasa hukum Desta, Hendra K Iskandar dengan tegas membantah bahwa tidak ada unsur pihak ketiga dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. 

“Saya katakan, tidak ada orang ketiga. Bila itu masih beredar, mungkin kita akan ada upaya hukum karena itu sama sekali tidak ada,” kata Hendra K Iskandar.

“Termasuk itu (foto bioskop), tidak ada. Makanya, kalau nanti sampai ada lagi, kami akan mencadangkan hukum kami untuk melaporkan bahwa itu (foto) tidak benar,” pungkasnya.