Diisukan Jalin Hubungan dengan Gege Elisa, Desta Siap Tempuh Jalur Hukum

Selasa, 30 Mei 2023 | 11:46:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diisukan Jalin Hubungan Dengan Gege Elisa, Desta Siap Tempuh Jalur Hukum

Desta. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Nama Desta belakangan ini tengah menjadi sorotan dan terseret dalam isu-isu miring usai dirinya melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Natasha Rizky.

Berbagai rumor yang merugikan pun berhembus salah satunya adalah adanya hubungan asmara yang terjalin antara Desta dengan Gege Elisa.

Mendengar isu miring mengenai rumah tangganya dengan Natasha Rizky, Desta pun menegaskan bahwa pemberitaan mengenai isu perselingkuhan tersebut tidak benar.

Bahkan, Desta dengan tegas menyebutkan dirinya telah difitnah dengan tuduhan selingkuh dari Natasha Rizky.

“Kan gue sudah bilang fitnah terus mau apalagi yang diklarifikasi. Fitnah itu kan berarti tidak benar,” tegas Desta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang dilansir pada Selasa (30/5/2023).

Desta pun mengaku akibat fitnah selingkuh dengan Gege Elisa sangat merugikan dirinya.

“Fitnah ya pasti merugikan lah, nggak mungkin nggak merugikan,” ujarnya.

Desta juga menegaskan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang masih terus melontarkan fitnah dirinya selingkuh.

“Kan sudah dibilang, kuasa hukum sudah bilang sudah merencanakan upaya hukum buat yang masih buat fitnah,” terang Desta.

Desta Usai Jalani Sidang Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Special)

Namun, saat ini pihaknya masih fokus untuk proses perceraiannya dengan Natasha Rizky. Pihaknya memang belum melayangkan laporan ke polisi terkait fitnah tersebut.

“Belum, sementara ini belum ya,” ucap Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta.

“Ya fokus ke sini dulu lah. Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik, jadi nggak usah digoreng kemana-mana. Nggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadi lah,” timpal Desta.

Tidak hanya Desta, Natasha Rizky pun juga ikut buka suara terkait semua isu miring perselingkuhan yang berhembus setelah kabar perceraian keduanya diketahui publik.

Secara tegas, Natasha Rizky membantah adanya hubungan asmara yang terjalin antara Desta dan Gege Elisa.

“Itu semua fitnah, semua tidak benar,” ujar Natasha Rizky.

Lebih lanjut, seraya menahan tangis, Natasha Rizky menyebut bahwa Desta merupakan sosok suami yang baik selama mereka berumah tangga.

“Desta masya Allah dia orang yang baik, masya Allah beliau baik banget sama keluarganya,” ungkap Natasha Rizky.

Seperti yang diketahui, persidangan percceraian Desta dan Natasha Rizky digelar setelah Desta melayangkan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei.

Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi PA Jakarta Selatan dan laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta dan Natasha Rizky disebut sepakat untuk berpisah setelah merundingkan hal itu bersama-sama dan secara baik-baik.

Gugatan talak cerai itu dilayangkan oleh Desta setelah keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.