Diisukan Putus, Thariq Halilintar Rayakan Ulang Tahun Bersama Fuji

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diisukan Putus, Thariq Halilintar Rayakan Ulang Tahun Bersama Fuji

Fuji Rayakan Ulang Tahun Thariq Halilintar. (instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Thariq Halilintar genap berusia 24 tahun pada hari ini, Minggu (29/1/2023). Meski diisukan sudah putus, Fuji ikut merayakan hari ulang tahun adek Atta Halilintar.  

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Fuji yang mengunggah sejumlah momen perayaan ulang tahun sang kekasih. Fuji terlihat memberikan kejutan ulang tahun kepada Thariq. Acara tersebut juga dihadiri Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah, serta sejumlah rekan dari Fuji dan Thariq.

Fuji Rayakan Ulang Tahun Thariq Halilintar. (instagram.com/fuji_an)

"Selamat ulang tahun ya," tulis Fuji dalam keterangan unggahannya. 

Dalam salah satu salindia foto yang diunggah Fuji, terlihat dirinya dan Thariq yang terlihat kompak berfoto bersama, seolah membantah isu putusnya hubungan keduanya.

Fuji Rayakan Ulang Tahun Thariq Halilintar. (instagram.com/fuji_an)

Kolom komentar unggahan Fuji tersebut pun dipenuhi oleh komentar dari warganet yang membahas soal isu putusnya Thariq dan Fuji.

“Kasian deh yg pd udh kesenengan mrka putus di ignya thoriq. Gmn perasaannya? Panas lg ya? Wkwk,” tulis pemilik akun bernama @jenlianti, di kolom komentar unggahan Fuji, Minggu (29/1/2023).

“Tapi mereka ga follow2an loh,” balas @esatiara02. 

“Iyaa ya ga follow2an semalam cek, skrg thariq follow fuji, tapi fuji ga follback,” sahut @ginaranianjanii. 

Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji digosipkan telah kandas usai ketahuan tak lagi saling follow di Instagram. Muncul beragam spekulasi dari warganet soal hubungan keduanya.

Sebuah ramalan dari Koko Feng Shui pun kembali menjadi sorotan. Pada 18 Januari 2023 lalu, Koko Feng Shui pernah menuliskan sebuah ramalan soal kandasnya hubungan seorang YouTuber inisial T dengan kekasihnya yang berinisial F.

Ramalan Koko Feng Shui. (instagram.com/kokofengshui)

“Indonesian youtuber adiknya youtuber terkenal inisial T tanggal lahir diatas dan pacarnya inisial F (terkenal karena kakaknya) bakal putus dan percintaannya kandas,” tulis Koko Feng Shui dalam Instagram Story, Rabu (18/1/2023).

Namun, ada pula warganet yang mengatakan bahwa aksi unfollow Instagram antara Fuji dan Thariq hanyalah settingan belaka, mengingat kejadian Thariq yang berulang tahun hari ini, Minggu (29/1/2023).