Dijadwalkan Comeback Juli Mendatang, EXO Siap Rilis Album Baru

Sabtu, 10 Juni 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dijadwalkan Comeback Juli Mendatang, Exo Siap Rilis Album Baru

EXO. (Special)

Ladiestory.id - Boy group asuhan SM Entertainment, EXO akan segera comeback dengan merilis album terbaru mereka pada 10 Juli 2023 mendatang. Kabar tersebut telah dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group tersebut.

Pihak agensi menyebutkan bahwa perilisan dan promo untuk album terbaru EXO tersebut akan dilakukan sesuai jadwal yang telah direncanakan oleh EXO maupun SM Entertainment.

“Album lengkap ketujuh EXO akan dirilis pada 10 Juli. Karena ini adalah album yang telah diupayakan semua orang, promosi terkait album ini bakal berjalan sesuai rencana,” tulis SM Entertainment dalam keterangannya, melansir dari Naver, pada Sabtu (10/6/2023).

“Kami akan segera merilis detail lebih lanjut,” sambung agensi.

Album baru yang akan dirilis Juli mendatang akan menjadi album ke-7 bagi EXO, yang mana album tersebut juga akan menjadi comeback pertama EXO setelah libur merilis karya musik selama dua tahun ke belakang.

Terakhir kali, boy group yang beranggotakan Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Chen, Baekhyun, Xiumin, dan Suho itu merilis karya musiknya lewat album spesial yang bertajuk “Don’t Fight the Feeling” pada tahun 2021 silam.

EXO. (Spesial)

 

Salah satu personelnya, Kai, yang kini tengah menjalankan kewajiban militernya juga kemungkinan besar akan terlibat dalam perilisan album tersebut. PIhak agensi mengatakan bahwa Kai telah ikut dalam rekaman untuk album tersebut sebelum dirinya mendaftar wajib militer.

EXO juga akan tetap melakukan comeback-nya di tengah kisruh yang terjadi antara Chen, Baekhyun, dan Xiumin dengan pihak agensi. Sebelumnya, Chen, Baekhyun, dan Xiumin telah membuat surat pernyataan bahwa mereka mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment.

Meski begitu, ketiganya memastikan bahwa mereka akan tetap aktif bersama grup yang telah membesarkan namanya.

“Tidak peduli bagaimana masalah hukum tersebut berakhir di masa depan, mereka akan tetap melanjutkan aktivitas sebagai EXO dengan rajin dan sepenuh hati,” kata Lee Jae-hak, kuasa hukum Chen, Baekhyun, dan Xiumin.