Dijodohkan dengan Doddy Sudrajat, Wika Salim: Aku Suka Lelaki yang Dewasa

Minggu, 8 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dijodohkan Dengan Doddy Sudrajat, Wika Salim: Aku Suka Lelaki Yang Dewasa

Wika Salim. (Instagram.com/wikasalim)

Ladiestory.id - Kabar yang menghebohkan datang dari pedangdut Wika Salim. Bagaimana tidak, Wika tiba-tiba saja berubah menjadi sosok yang dijodoh-jodohkan oleh Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel. Terlebih lagi, Doddy kini sudah resmi bercerai dengan istrinya, Puput dan sedang berada di status duda.

Semua ini berawal ketika Wika Salim diminta menjadi host di sebuah acara stasiun televisi. Bersama Raffi Ahmad, ia kedatangan Doddy Sudrajat dan anaknya, Mayang.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad lantas meledek Wika Salim dengan mengatakan jika Mayang telah memiliki manajer pribadinya sendiri. Tak lama, Doddy Sudrajat ikut nimbrung dalam pembicaraan terkait status Wika yang masih single hingga saat ini. 

Doddy Sudrajat lantas setelahnya ikut meledek Wika atas statusnya tersebut. Sebagai seorang host, Raffi menimpali hal tersebut dengan mengatakan jika Wika dan Doddy semoga saja berjodoh. Atas hal tersebut, Wika dimintai tanggapan terkait perjodohan yang terjadi antara dirinya dengan Doddy Sudrajat.

"Nah, itu kenapa sih. Enggak ya Allah. Ya Allah, kasihan banget. Itu kan lagi program,” kata Wika Salim dikutip program TV tersebut Jumat, (6/5/2022).

Wanita berusia 30 tahun ini mengungkapkan jika Doddy Sudrajat adalah sosok yang seperti bapak, tidak lebih. 

"Ya Allah, kalau sama Pak Doddy anggapnya bapak aja," katanya.

Walaupun begitu, Wika mengaku Doddy Sudrajat adalah sosok yang nyambung ketika diajak berbincang. 

"Biasa aja. Itu kan cuma bercanda biar ngobrolnya seru. Ngalir aja. Lepas acara yang udah enggak ada," ungkap Wika Salim.

Wika Salim lantas diminta memberikan sebuah ucapan untuk ayah dari Mayang tersebut. 

"Mau ngomong apa ya, Pak Doddy sehat-sehat ya," katanya.

Di sisi lain, Wika Salim juga mengaku jika dirinya memang tertarik dengan pria yang umurnya lebih dewasa. 

"Aku suka lelaki yang dewasa, tapi yang umurnya nggak tua banget seumur bapak aku," kata Wika dikutip  acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

s