Dijodohkan dengan Fuji, Begini Tanggapan El Rumi

Senin, 27 Februari 2023 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dijodohkan Dengan Fuji, Begini Tanggapan El Rumi

El Rumi. (Special)

Ladiestory.id - Putra kedua pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi belakangan ini tengah jadi sorotan warganet. Ia dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan mantan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji.

Perjodohan antara El Rumi dan Fuji ramai dibicarakan usai keduanya bertemu dalam acara “Media Clash 2.0: Beach Game” yang digelar pada Minggu (19/2/2023) di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

Dari pertemuan El Rumi dan Fuji saat itu, warganet menilai bahwa keduanya terlihat cocok dan serasi. Menanggapi hal tersebut, mantan kekasih Marsha Aruan itu pun menyatakan bahwa hingga kini dirinya masih jomlo.

“Awalnya saya nggak merasa perlu mengklarifikasi ini. Tapi karena beritanya udah melebar kemana-mana dan gosipnya udah terlalu jauh. Jadi saya merasa perlu mengklarifikasi ini,” ujar El Rumi, melansir berbagai sumber, Senin (27/2/2023).

Meski masih sendiri, El Rumi mengaku tetap bahagia menjalani kegiatannya sehari-hari.

“Poin pertama adalah saya masih jomlo dan tidak dekat dengan siapa pun. Yang paling penting saya happy. Saya jomlo yang happy sebenarnya,” kata El Rumi.

El Rumi pun mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan soal perjodohan yang dilakukan oleh warganet. Bagi El Rumi, ini bukan kali pertama baginya dijodoh-jodohkan dengan seseorang.

“Poin kedua, masalah jodoh-jodohan. Saya nggak mempermasalahkan. Karena saya pernah dijodohkan sama pilot, pedangdut, sama A, F, Y, Z. Nyatanya apa? Nyatanya saya masih jomlo dan bahagia,” tegasnya.

Video TikTok Viralin. (tiktok.com/yukyukfyp)

Untuk diketahui, dalam sebuah video TikTok yang beredar, terlihat El Rumi dan Fuji yang terlihat berdekatan saat acara “Media Clash 2.0: Beach Game” berlangsung. Melihat video tersebut, warganet pun ramai-ramai menjodohkan keduanya, mengetahui Fuji yang baru saja putus dari Thariq Halilintar.