Dijual Hari Ini, Ketahui Harga dan Ketegori Tiket Konser MALIQ & D’Essentials

Selasa, 7 Maret 2023 | 11:20:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dijual Hari Ini, Ketahui Harga Dan Ketegori Tiket Konser Maliq & D’essentials

MALIQ & D'Essentials. (Special)

Ladiestory.id - Grup musik aliran jazz asal Jakarta, MALIQ & D’Essentials akan menggelar konser tunggalnya pada Mei 2023 mendatang dalam rangka merayakan 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Konser tersebut akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (14/5/2023) mendatang.

Konser yang bertajuk “Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials” itu menjadi rangkuman rasa syukur dari para personel atas apa yang sudah mereka raih selama 20 tahun berkarier. Para personel pun mengaku telah menyiapkan banyak hal untuk menggelar konsernya tersebut. 

Konser 20 Tahun MALIQ & D'Essentials. (Special)

Melansir berbagai sumber, pada konser tersebut MALIQ & D’Essentials akan membawakan 25 lagu terpilih dari album “1st” hingga mini album “Raya” yang rilis pada 2021 lalu.

“Dalam konser ini, kami mencoba mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan MALIQ,” kata Widi, dikutip Selasa (7/3/2023).

“Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja, ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kami dewasa bersama 20 tahun, dan setiap orang pasti punya irisan dengan MALIQ & D’Essentials dalam hidupnya,” sambung Widi.

Konser 20 Tahun MALIQ & D'Essentials. (Special)

Terdapat enam kategori tiket untuk konser tersebut, nama-nama kategori itu berasal dari nama album yang sudah dirilis oleh MALIQ & D’Essentials, yaitu 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Kategori The Beginning of A Beautiful Life dijual dengan harga Rp300 Ribu, kategori Musik Pop dijual dengan harga Rp600 Ribu, kategori Free Your Mind dijual dengan harga Rp900 Ribu, kategori 1st dijual dengan harga Rp1,85 Juta, kategori Sriwedari dijual dengan harga Rp2 Juta, dan kategori RAYA dijual dengan harga Rp2 Juta.

Untuk kategori 1st berada paling dekat dengan panggung dan akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan MALIQ saat sound check. Kategori festival, yakni Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life, diperuntukkan bagi fan yang ingin bersenang-senang sambil berdiri.

Sementara untuk kategori tiket Free Your Mind tepat berada di belakang 1st. Sedangkan Musik Pop berada di belakang Free Your Mind, dan diikuti The Beginning of a Beautiful Life yang berada paling belakang.

Bagi yang ingin menyaksikan konser tersebut sambil duduk, dapat membeli tiket kategori RAYA yang terletak di kanan panggung, dan kategori Sriwedari yang terletak di kiri panggung.

Tiket konser “20 Tahun MALIQ & D’Essentials” dijual mulai Selasa (7/3/2023) pukul 14.00 WIB. Pada hari pertama penjualannya, penjualan tiket hanya ditujukan untuk penggna kartu kredit tertentu. Sedangkan untuk calon pembeli dengan metode pembayaran lain baru bisa membeli tiket mulai Rabu (8/3/2023).