Dikabarkan Akan Segera Menikah, Bunga Citra Lestari Lepas Nama ‘Sinclair’ di Instagram

Sabtu, 2 Desember 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dikabarkan Akan Segera Menikah, Bunga Citra Lestari Lepas Nama ‘Sinclair’ Di Instagram

Bunga Citra Lestari. (Instagram/itsmebcl)

Ladiestory.id - Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana yang dikabarkan akan digelar pada bulan Desember 2023, masih menjadi buah bibir yang manis untuk disantap netizen Indonesia.

Meski belum ada klarifikasi resmi dari Bunga Citra Lestari, namun netizen mulai berpendapat bahwa kabar pernikahan tersebut benar adanya.

Hal itu karena baru-baru ini, Bunga Citra Lestari secara tiba-tiba mengubah nama akun di laman media sosial Instagram-nya.

Terpantau pada Jumat (1/12/2023) nama akun Instagram wanita yang kerap disapa BCL itu, yang sejak lama adalah @bclsinclair berubah menjadi @itsmebcl.

BCL menambahkan nama ‘Sinclair’ yang merupakan nama belakang dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Kini, keputusan BCL untuk melepas nama mendiang suaminya ini dianggap lampu hijau oleh netizen yang menduga bahwa memang benar BCL akan menikah dengan pria yang baru.

Instagram Bunga Citra Lestari. (Instagram/itsmebcl)

Beragam komentar netizen pun langsung menyerbu akun Instagram Bunga Citra Lestari, atas keputusannya tersebut.

Banyak netizen yang merasa kecewa, dan menyangkan keputusan BCL untuk menikah lagi lantaran istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini diketahui sudah memesan sebidang tanah pemakaman di samping makan Ashraf.

"Katax mau dikubur disamping suami ko nikah lagi," tulis netizen.

"Mengharapkan MB BCL sama alm suaminya seperti Habibi & Ainun. Gugur sus," komentar netizen.

"Alm ashraf terlalu perfect sampe netijen gk rela mba bcl nikah lg," sambung netizen.

Tidak hanya itu, banyak juga netizen yang meminta Bunga Citra Lestari untuk mempertimbangkan kembali keputusannya menikah dengan Tiko Aryawardhana lantaran latar belakangnya yang disebut adalah seorang duda cerai karena masalah nafkah, dan memiliki tiga orang anak perempuan.

"Yakin nih nikah sama org yg pernah gagal gara2 nafkah???" tanya netizen.

"Kak,boleh di fikir ulang gak kak 😢 maaf riwayat calon suami kak bcl kan seperti itu 😢. kasian noah kak," pinta netizen.

"Konon tersebutlah duda anak 3 masih bocil, cerai karna masalah nafkah? Seriussss.... Ga horor tah," tambah netizen.

BCL dan Tiko Aryawardhana sendiri disebut akan menikah pada Sabtu (2/12/2023) mendatang. Acara pernikahan dikabarkan digelar di Bali secara intimate. Selain itu, BCL disebut meminta privasi untuk pernikahannya yang kedua ini.

Kabar ini mengejutkan netizen sejak muncul akhir pekan lalu. BCL dan Tiko diketahui telah mendaftarkan rencana pernikahan mereka ke KUA Mengwi, Badung, Bali.

Kepala KUA Mengwi, Syahrul Muharam juga membenarkan pendaftaran tersebut, sesuai dengan wilayah pernikahan yang akan berlangsung.