Dikira Hamil Karena Hasil Testpack Garis Dua, Nikita Mirzani Buka Suara

Rabu, 9 Februari 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dikira Hamil Karena Hasil Testpack Garis Dua, Nikita Mirzani  Buka Suara

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah hasil testpack yang menunjukkan garis dua di Instagram miliknya. Unggahan ini menimbulkan beberapa pertanyaan dari netizen.

Tak sedikit netizen yang mengira Nikita Mirzani tengah hamil anak ke-empat. Mendengar tudingan tersebut, Nikita buka suara dan membantah dengan tegas mengenai kabar yang beredar.

“Nggak. Mana ada gue hamil,” kata Nikita Mirzani.

Ibu dari tiga orang anak ini menjelaskan bahwa unggahan mengenai hasil testpack tersebut hanyalah bahan candaan dengan teman-temannya. Hal ini dikarenakan ia ingin memperlihatkan dirinya sempat positif Covid-19.

“Jadi sebenarnya gue positif Covid. Yang lain tuh pada pajang positif Covid-nya itu tapi pake test Covid. Nah gue pajang pake testpack, positif yang buat hamil. Padahal gue tuh Covid," ungkap Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani. (Special)

 

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani membuat keterangan "titipan". Namun, ia tidak memberitahu maksud dari keterangan tersebut.

“Itu bercandaan gue sama temen-temen gue saja biar seru, ternyata dijadiin berita,” ujar Nikita Mirzani.

Kabar ini dibantah tegas dengan Nikita Mirzani dengan mengatakan tidak ingin memiliki anak lagi. Ia mengaku bahwa sudah lelah mengurus anak.

“Nggak. Capek ngurus anak itu harus benar-benar. Aku nggak mau kayak ibu-ibu pada umumnya, cuma melahirkan anaknya nanti dititipin, tidak disusuin. Aku nggak mau kayak gitu. Gue maunya ketika punya anak lagi ya sampai dua tahun ke depan ya hari-hari gue sama dia," jelas Nikita Mirzani.

Akan tetapi, pernyataan tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadi hamil lagi. Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki anak lagi ketika pasangannya kaya raya.

“Ya nggak tahu, kalau pasangannya kaya raya harus dihamilin. Kalau nggak, nggak turun tahtanya dong. Tapi kalau yang sekarang harus benar-benar bibit bebet bobotnya dilihat banget, harus kaya banget. Kalau nggak, mending nggak usah menikah. Nggak mau yang sedang-sedang saja atau ada yang bilang uang bisa dicari bersama-sama,” imbuh Nikita Mirzani.