Dikabarkan Kencan dengan Joshua SEVENTEEN, Jane MOMOLAND Buka Suara

Senin, 21 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dikabarkan Kencan Dengan Joshua Seventeen, Jane Momoland Buka Suara

Jane MOMOLAND. (Instagram/janeeexxyeon)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, anggota girl group MOMOLAND, Jane dengan tegas membantah terkait rumor yang belakangan ini beredar luas. Sebelumnya Jane MOMOLAND dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan anggota boy group SEVENTEEN, Joshua.

Secara pribadi menanggapi rumor yang telah beredar luas tersebut melalui postingannya di platform komunikasi penggemarnya. Dalam postingan tersebut, Jane MOMOLAND menjelaskan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan pemberitaan dirinya yang selama ini beredar luas di media pemberitaan online.

"Hari ini, seperti biasa, saya mencari nama saya secara online,” tulis Jane MOMOLAND dalam postingannya, melansir Allkpop, Minggu (20/8/2023).

“Saya merasa sangat tidak nyaman dan hati-hati, jadi saya tidak yakin apa yang harus saya katakan.. Tapi saya ingin setidaknya memastikan untuk mengatakan sesuatu kepada penggemar saya.... jadi saya berani.. menulis postingan ini," tulis Jane MOMOLAND dalam unggahannya.

Dengan tegas, Jane membantah kedekatannya dengan Joshua SEVENTEEN. Bahkan ia mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Joshua SEVENTEEN.

"Setiap orang, selama berada di industri hiburan, saya belum pernah melihat secara pribadi orang yang terhubung dengan saya; faktanya, bahkan orang-orang di sekitar saya belum pernah melihatnya (Joshua secara pribadi), dan kami sama sekali tidak memiliki hubungan apa pun," lanjut Jane MOMOLAND.

Jane MOMOLAND. (Instagram/janeeexxyeon)

 

Jane MOMOLAND pun mengaku tidak mengetahui dari mana awalnya bisa muncul rumor mengenai kencannya dengan Joshua SEVENTEEN tersebut.

"Aku tidak mengerti mengapa cerita seperti itu terjadi sejak bertahun-tahun kemudian. Aku tidak tahu. Aku tahu ada rumor seperti itu sejak lama, dan penggemar bahkan menyebut labelku sebagai banyak. Itu sebabnya ada kesalahpahaman dengan labelku juga,” tandasnya.

Untuk diketahui, rumor kedekatan Jane dan Joshua bermula dari sebuah unggahan di komunitas online yang menyebut bahwa Joshua pernah menjalin hubungan dengan anggota girl group tertentu beberapa tahun yang lalu.

Meski tak disebutkan secara jelas mengenai nama anggota grup tersebut, namun mereka membeberkan beberapa petunjuk mengenai identikan perempuan tersebut. Publik pun berspekulasi bahwa wanita yang dimaksud adalah Jane MOMOLAND.