Dikabarkan Putus, Intip Profil dan Perjalanan Karier Chika Mantan Thariq Halilintar

Kamis, 23 Desember 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Dikabarkan Putus, Intip Profil Dan Perjalanan Karier Chika Mantan Thariq Halilintar

Foto: Instagram/@chndrika_

Ladiestory.id - Bagi pengguna TikTok, pastinya nama Chandrika Chika atau yang biasa dipanggil Chika sudah tidak asing lagi. Karena memang artis yang satu ini cukup populer sebagai seleb TikTok berkat Joget Papi Chulo.

Apalagi sejak kedekatannya dengan salah satu anggota keluarga Gen Halilintar, Thariq Halilintar banyak orang yang penasaran dengannya. Namun belum lama dikabarkan menjalin hubungan dekat, keduanya justru diketahui sudah berstatus sebagai mantan. Kira-kira karena apa ya, Ladies?

Profil Chika Mantan Thariq Halilintar

 

Foto: Instagram/@chndrika_

Chandrika Chika merupakan selebgram sekaligus content creator yang berada di bawah naungan RANS Entertainment. Selain terkenal lewat konten TikTok yang dimilikinya, Chika juga cukup menggundang perhatian netizen karena dekat dengan adik dari Atta Halilintar, yaitu Thariq Halilintar.

Saat masih menyandang status pacaran, keduanya tak canggung memamerkan kemesraan di depan umum. Sehingga banyak netizen yang berasumsi jika Chika dan Thariq akan memiliki hubungan yang awet. Namun belum lama ini, hubungan keduanya dikabarkan sudah berakhir.

Tentunya banyak netizen yang penasaran di balik berakhirnya hubungan Chika dan Thariq. Dan tidak sedikit juga yang penasaran dengan profil dari Chika mantan Thariq Halilintar ini. Nah, untuk itu berikut bisa disimak secara singkat profil Chika.

Nama Lengkap: Chandrika Sari Jusman

Nama Panggung: Chika TikTok

Tanggal Lahir: 7 November 2003

Zodiak: Scorpio

Anak Ke: 2 dari 3 bersaudara

Agama: Islam

Hobi: Menggambar, Menyanyi, Traveling

Pendidikan: Universitas Sriwijaya (sedang proses)

Profesi: Mahasiswi, Selebgram, Content Creator

Tahun Akttif: 2020 – sekarang

Kewarganegaraan: Indonesia

Akun Instagram: @chndrika_

Akun TikTok: @chikakiku

Akun Twitter: @chikakiku_

Perjalanan Karir Chika

 

Foto: Instagram/@chndrika_

Chika mengawali karirnya sebagai seorang seleb TikTok di tahun 2020. Sebelum terkenal, artis cantik ini mengaku sudah lama memiliki akun TikTok. Hanya saja sejak video TikTok Joget Papi Chulo miiknya viral, saat itulah Chika mulai aktif membuat konten video Tiktok. Banyak sekali video TikTok milik Chika yang sangat populer dan sering masuk FYP (For Your Page).

Ada banyak sekali artis ibu kota yang pernah diajak Chika untuk berduet joget di TikTok, mulai dari Tiara Andini, Memes Prameswari, hingga Raffi Ahmad. Hingga kini tercatat dirinya mengumpukan followers di TikTok hingga 8,4 juta orang.

Sejak saat itulah berbagai tawaran job datang silih berganti menghampiri Chika. Mulai dari acara tampil di televisi, tawaran iklan, tampil di FTV ataupun sinetron, mengisi konten video di channel YouTube beberapa artis, hingga akhirnya dirinya mendapat tawaran bernaung di bawah naungan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

Selain dikenal sebagai seleb TikTok, Chika juga aktif sebagai seorang selebgram. Hingga kini per 22 Desember 2021, sudah tercatat ada 1,9 juta followers di akun instagramnya @chndrika_. Tawaran edorsement-pun laris manis mendatanginyal.

Dalam sebuah wawancara di YouTube channel TransTV Official pada 2020 lalu, dirinya bahkan mengungkapkan mendapatkan keuntungan dari endorse hingga Rp10 juta per bulannya.

Namun selain kepopulerannya sebagai seleb TikTok maupun selebgram, tak sedikit netizen yang baru mengenal sosok Chika sejak dekat dengan Dimas Ahmad dan Thariq Halilintar. Namun dengan Dimas Ahmad, Chika mengaku masih enggan untuk berpacaran. Hingga akhirnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar.

Dengan adik dari Atta Halilintar ini Chika kerap melakukan double date dengan sesama artis. Seperti double date dengan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, hingga dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Meskipun kini hubungan Chika dan Tahriq Halilintar sudah berakhir, kita doakan keduanya sukses selalu ya, Ladies.