Dikabarkan Sakit, The8 SEVENTEEN Absen dari Konser #BETHESUN di Jakarta

Selasa, 27 Desember 2022 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dikabarkan Sakit, The8 Seventeen Absen Dari Konser #Bethesun Di Jakarta

The8 SEVENTEEN Absen dari Konser #BETHESUN Jakarta. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel SEVENTEEN, The8 dikabarkan tidak dapat hadir dalam konser tur dunia “Be The Sun Additional Show” yang akan digelar pada Rabu (28/12/2022) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada Senin (26/12/2022) diketahui para personel Seventeen sudah tiba di Jakarta dalam rangkaian konser yang bertajuk “Be The Sun” tersebut. PLEDIS Entertainment, selaku agensi yang menaungi Seventeen telah mengonfirmasi hal tersebut. Pihak agensi telah membeberkan alasan The8 tidak dapat berpartisipasi dalam konser Seventeen di Jakarta.

“Kami ingin memberitahu Anda bahwa anggota SEVENTEEN yakni The8 tidak dapat berpartisipasi dalam SEVENTEEN World Tour Be The Sun - Jakarta Concerts,” isi pernyataan yang dibuat Pledis Entertainment, Selasa (27/12/2022).

Pihak agensi mengumumkan bahwa The8 tidak dapat berpartisipasi karena sedang sakit dan membutuhkan istirahat yang cukup sesuai saran tenaga medis yang menanganinya.

“The8 mengunjungi rumah sakit karena mengalami gejala flu, menerima perawatan dan saat ini sedang beristirahat sesuai saran staf medis,” lanjut keterangan agensi.

The8 SEVENTEEN Absen dari Konser #BETHESUN Jakarta. (Special)

Lebih lanjut, pihak agensi menyebutkan bahwa  mereka lebih memprioritaskan kesehatan artis mereka, sehingga The8 dengan terpaksa tidak dapat menyapa para Carat, sebutan bagi penggemar Seventeen, di Indonesia.

“Meski sang artis sendiri menyatakan keinginan kuatnya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, kami menempatkan saran staf medis dan kesehatan artis kamis sebagai prioritas utama dan telah diputuskan bahwa dia tidak akan menghadiri konser di Jakarta pada hari Rabu tanggal 28 Desember,” ujar pihak agensi.

Pledis Entertainment juga akan memastikan kesehatan The8 Seventeen agar bisa kembali menyapa para penggemarnya dan dapat kembali melakukan kegiatan bersama anggota lainnya.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan The8 sehingga dia dapat kembali sehat sepenuhnya dan menyapa para penggemar secepat mungkin,” tutup pihak agensi dalam keterangan yang dibuatnya.