Dikabarkan Segera Menikah, Jo Se Ho Tulis Pesan Untuk Penggemar

Rabu, 24 Januari 2024 | 15:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dikabarkan Segera Menikah, Jo Se Ho Tulis Pesan Untuk Penggemar

Jo Se Ho. (Instagram/chosaeho)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktor asal Korea Selatan, Jo Se Ho, yang telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera melangsungkan pernikahan di tahun ini. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak agensinya.

Pihak agensi mengatakan bahwa Jo Se Ho tengah menjalin hubungan dengan kekasih non-selebriti, yang sembilan tahun lebih muda dibandingkan dirinya. Keduanya disebut telah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun.

Menyusul kabar tersebut, Jo Se Ho pun langsung menuliskan pesan untuk para penggemarnya. Melalui keterangan yang diunggah pada laman media sosial Instagram-nya, Jo Se Ho mengatakan bahwa telah ada ini adalah berita kencan pertamanya.

“Beberapa dari kalian mungkin sudah melihat artikel berita hari ini, dan beberapa mungkin mengetahuinya melalui postingan ini,” kata Jo Se Ho dalam keterangan unggahannya.

“Ini adalah berita kencan pertamaku,” sambungnya.

Sang aktor juga sempat menyinggung soal tayangan “Yoo Quiz On The Block” beberapa waktu yang lalu. Kala itu Jo Se Ho memberikan pertanyaan kepada bintang tamunya, Jang Na Ra, soal berapa banyak undangan pernikahan yang harus disiapkan.

“Beberapa dari kalian mungkin memperhatikan ketika Yoo Jae Suk secara halus menyebutkannya di ‘Yoo Quiz on the Block’. Beberapa dari kalian juga telah mengirimi kata-kata penyemangat, berharap agar orang baik segera datang ke hidup saya,” ujar Jo Se Ho.

Unggahan Jo Se Ho. (Instagram/chosaeho)

 

Pemeran series “My Love from the Star” itu mengaku bahwa ia telah menemukan seseorang yang sangat berharga di dalam hidupnya. 

“Seseorang yang sangat berharga telah datang ke dalam hidupku, dan aku ingin menghabiskan waktu lama bersama orang ini!” ucap Jo Se Ho.

“Kami sudah bersama selama hampir satu tahun, dan karena kami semakin yakin satu sama lain, kami memutuskan untuk lebih menghargai waktu yang akan datang,” lanjut Jo Se Ho.

Lebih lanjut, ia pun meminta dukungan dari para penggemar terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

“Aku merasa sedikit malu menulis ini pada kalian, tapi menurutku akan sangat bagus jika kalian bisa merayakannya bersama kami. Terima kasih atas dukungannya, semoga harimu menyenangkan!” tuutupnya.