Dikabarkan Suaminya Berselingkuh, Ini Fakta dari Pernikahan Choi Ji Woo

Sabtu, 20 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Dikabarkan Suaminya Berselingkuh, Ini Fakta Dari Pernikahan Choi Ji Woo

Foto: Soompi.com

Ladiestory.id - Bagi penggemar drama Korea (drakor) veteran, pastinya nama Choi Ji Woo sudah tidak asing lagi. Choi Ji Woo mulai dikenal oleh penggemar, terutama sejak membintangi drama korea Winter Sonata di tahun 2002 bersama Bae Yong Joon.

Belum lama ini, terdengar kabar kurang mengenakkan mengenai Choi Ji Woo. Pasalnya muncul kabar bahwa suami Choi Ji Woo berselingkuh, setelah sebelumnya menikah pada 29 Maret 2018 lalu.

Fakta dari Pernikahan Choi Ji Woo

Foto: Koreaboo.

Choi Ji Woo merupakan aktris yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment. Choi Ji Woo memulai debut aktingnya di tahun 1994 dan sudah membintangi banyak drama Korea populer.

Beberapa drama yang berhasil melambungkan namanya, seperti Winter Sonata, Beautiful Days, dan Stairway to Heaven. Di tahun 2018, Choi Ji Woo dikabarkan menikah secara diam-diam dengan seorang lelaki yang kini diisukan berselingkuh di belakangnya.

1. Menikah di Usia 42 Tahun

Saat melangsungkan pernikahan, aktris cantik kelahiran 11 Juni 1975 tersebut diketahui sudah berusia 42 tahun. Pernikahan Choi Ji Woo diselenggarakan pada 29 Maret 2018 lalu dan cukup mengejutkan publik karena terkesan mendadak.

Bahkan sang aktris pun kala itu mengumumkan pernikahannya lewat akun fanpage StarjiWoo. YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun tidak mengetahui kabar bahagia ini. Namun beberapa saat kemudian, agensi membagikan beberapa foto bahagia pernikahan Choi Ji Woo.

2. Suami Choi Ji Woo Bukan dari Kalangan Artis

Foto: Koreaboo

Dari kabar yang beredar, suami Choi Ji Woo diketahui bukanlah dari kalangan artis. Diketahui suaminya merupakan karyawan kantoran yang bekerja di bidang IT. Yang lebih menarik lagi, sang suami merupakan laki-laki kelahiran 1984. Yang artinya lebih muda 9 tahun dari Choi Ji Woo.

3. Sudah Dikaruniai Seorang Anak Perempuan

Dari pernikahannya ini, Choi Ji Woo dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 16 Mei 2020. Tepatnya saat sang aktris berusia 45 tahun, dimana kehamilan di usia tersebut sangat berisiko tinggi.

Meskipun melahirkan di usia yang sudah tidak muda lagi, namun diketahui kondisi Choi Ji Woo maupun anaknya kala itu dalam kondisi yang baik.

4. Suaminya Dikabarkan Berselingkuh

Foto: dokumen Garo Sero Institute

Kabar suami dari Choi Ji Woo disebarkan oleh saluran YouTube Garo Sero Institute dan sempat membuat heboh. Tidak sembarangan, Garo Sero Institute juga sudah memberikan barang bukti berupa sebuah foto.

Diketahui suami Choi Ji Woo membawa BMW yang dibeli oleh sang aktris untuk bertemu dengan seorang wanita di sebuah motel. Di dalam mobil BMW tersebut ada wanita lain yang diduga adalah selingkuhan dari suami Choi Ji Woo.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Choi Ji Woo mengenai kabar rumor perselingkuhan dari suaminya ini. Namun semoga apapun yang terjadi bisa dilalui dengan baik. Fighting Choi Ji Woo eonni!