Dikenal Humoris, Ini Dia 5 Unggahan Lucu Ridwan Kamil di Media Sosial

Kamis, 16 Juni 2022 | 20:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Dikenal Humoris, Ini Dia 5 Unggahan Lucu Ridwan Kamil Di Media Sosial

Ridwan Kamil (Instagram.com/ridwankamil)

Ladiestory.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali menjadi sorotan warganet karena posting-an terbarunya yang membagikan cerita lucu saat kondisi sedang berduka. Warganet yang melihat unggahan tersebut pun bingung harus ikut tertawa atau bersedih.

Ucapan Idul Fitri ke Ridwan Kamil. (Instagram/ridwankamil)

"Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantri cukup panjang, dan rata-rata menangis. Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis, dan dengan terbata-bata dia pun berucap,

'………………… se se selamat idul fitri ya pak. Mo..mohon maaf lahir dan batin.'

Saya: 'oh iya bu, minal aidzin wal faizin kalo gitu' Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal," tulis Ridwan Kamil pada unggahan terbarunya, Selasa (14/6/2022).

Ridwan Kamil, atau lebih akrab disapa Kang Emil, memang sudah dikenal sebagai sosok yang humoris. Dalam akun Instagramnya yang memiliki pengikut sebanyak 17,7 juta itu, ia sering mengunggah sesuatu dengan keterangan yang menggelitik.

Selain kemarin, ada juga loh beberapa unggahan yang tak kalah lucu. Simak beberapa kumpulannya di bawah ini, yuk!

Berubah jadi Afgan!

Unggahan Ridwan Kamil di Instagram (Instagram.com/ridwankamil)

"Alhamdulillah, Kata banyak pihak, makin kesini makin terlihat muda. Efek banyak berwudhu dan vitamin D. Selamat berbuka puasa untuk semuanya," tulisnya pada 27 April 2022.

Sebar Foto Alay Semasa SMP

Unggahan Ridwan Kamil di Instagram (Instagram.com/ridwankamil)

"Dikirim foto teman saat di SMP 2 Bandung, Saya bandingkan, kenapa tuaan waktu SMP ya. Kiri: 14 tahun. Kanan: 49 tahun. Hikmah: selalu optimis menyongsong masa depan," tulisnya pada 26 April 2022.

Meme Kekinian

Unggahan Ridwan Kamil di Instagram (Instagram.com/ridwankamil)

"Ayo warga Jabar dan Indonesia dari golongan tertentu segera sarapan, biar aktivitas dan kerja tidak pusing dan penuh energi. Geura-geura bisi salatri, salafour komo salafive. Selamat hari Kamis penuh optimis. Tertanda Gubernur (pengganti ayang)," tulisnya pada Februari lalu.

Jadi Spider-Man

Unggahan Ridwan Kamil di Instagram (Instagram.com/ridwankamil)

"Selamat pagi, Kalo macet di ibukota, coba pake layanan ini: GO-Spidey. Fasilitas: diberi kerudung agar rambut cetar tidak terganggu angin," tulisnya pada Februari lalu.

Meledek Istri Sendiri

Unggahan Ridwan Kamil di Instagram (Instagram.com/ridwankamil)

"Selamat Pagi untuk semua yang hidungnya ditakdirkan ramah lingkungan karena hemat oksigen. Selamat menjemput sukses dengan bertawakal yang artinya: 50% ikhtiar 50% doa," tulisnya pada Desember 2021.