Dikira Member BLACKPINK, Kim Tae Ri Tampil Bling-bling di Milan Fashion Week

Minggu, 25 September 2022 | 15:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dikira Member Blackpink, Kim Tae Ri Tampil Bling-Bling Di Milan Fashion Week

Kim Taeri di Milan Fashion Week. (Dispatch)

Ladiestory.id - Aktris wanita asal Korea Selatan, Kim Tae Ri sukses menyita perhatian karena penampilannya saat hadir di Milan Fashion Week

Pemain serial "Twenty Five Twenty One" ini hadir memenuhi undangan dari brand Prada untuk menyaksikan "Prada SS23 Womenswear Fashion Show" sekaligus melihat pergelaran koleksi dari brand tersebut. Diketahui, Tae Ri sudah didapuk menjadi brand ambassador Prada sejak tahun lalu. Sebagai brand ambassador, ia melakukan perjalanan internasional untuk berbagai acara, seperti peragaan busana. Hal tersebutlah yang membuatnya menghadiri Prada Spring/Summer 2023 Fashion Show di Milan, Italia. 

Kim Taeri di Milan Fashion Week. (Dispatch)

Kim Tae Ri tampil beda dari biasanya, bahkan bikin pangling. Dikenal sebagai aktris yang berpenampilan tomboy dan cuek, kala itu dirinya tampak elegan mengenakan dress pendek di atas lutut sebagai inner. Tubuhnya dibalut dress model jaring-jaring dengan sentuhan bling-bling yang bernuansa silver membuat Tae Ri ikut berkilau. Kaki jenjangnya ia tutupi dengan stocking hitam transparan yang membuatnya tampak terlihat seksi. Ia juga menambahkan sepatu hitam model mary jane yang dilengkapi heels serta handbag berwarna senada. 

Kim Taeri di Milan Fashion Week. (Dispatch)

Ia tampak memesona dengan rambut wavy-nya yang digerai. Polesan make-up di wajahnya terlihat sederhana, namun mampu memancarkan aura dalam dirinya.

Tak heran jika salah satu paparazzi di sana menganggap Tae Ri sebagai seorang idol papan atas Korea Selatan, yakni member girl grup K-pop, BLACKPINK. Momen tersebut ramai beredar di Twitter dan terekam sebagai video singkat. Kejadian itu bermula saat Kim Tae Ri sedang berpose untuk foto-foto, kemudian terdengar ada salah satu paparazzi yang bertanya untuk memastikan apakah wanita yang sedang dipotretnya adalah member BLACKPINK.

Kim Taeri di Milan Fashion Week. (twitter.com/taerifctn)

"Is she from BLACKPINK?" Katanya sebagaimana dikutip dari akun Twitter @taerifctn.

Beberapa potretnya diunggah kembali oleh akun Instagram @coppamagz. Kim Tae Ri pun menuai beragam komentar positif berupa pujian dari warganet Indonesia.

“Manglingi banget makeupnya, cantik, kayak beda orang, sampe gue ulang ulang, apa iya ini kim taeri 😂👏 ternyata iya, kayak beda,” ujar akun @saytome_06.

“Cantiknya bukan main km mbak,” ucap akun @sharonpriska.

"Haduuuuh cakep bangeeettt,” kata akun @amaliarizka94.

Kalau menurut kalian gimana nih Ladies penampilan Kim Tae Ri di Milan Fashion Week?