Dikta Ungkap Alasan Hengkang dari Yovie & Nuno, Bantah Isu Pertengkaran

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:15:00

Dikta Ungkap Alasan Hengkang Dari Yovie & Nuno, Bantah Isu Pertengkaran

Dikta. (YouTube.com/VINDES)

Ladiestory.id - Dikta akhirnya membongkar alasannya keluar dari Yovie & Nuno. Ia juga membantah kabar adanya pertengkaran antara dirinya dengan Yovie Widianto.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Pradikta Wicaksono itu hengkang dari grup pada 1 Juni 2022. Keluarnya Dikta dari Yovie & Nuno sempat meninggalkan tanda tanya. Ia diisukan bertengkar dengan Yovie Widianto yang mendirikan grup tersebut.

“Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin Covid-19, vakum dong semua, restart semua. Gua mulai ngelakuin apa, nyari apa, gua kerja segala macem,” ungkap Dikta, dikutip dari YouTube VINDES, Minggu (4/12/2022).

“Ya, Alhamdulillahnya, ya gua dapat pekerjaan, kayak syuting segala macam. Nah, ketika Covid udah mulai membaik, bentrok jadwalnya,” lanjutnya.

Dikta. (YouTube.com/VINDES)

Menurut Dikta, jadwal pekerjaan yang bentrok membuat dirinya tidak bisa lagi menjadi personel Yovie & Nuno. Dia merasa merugikan anggota lain, sehingga memutuskan untuk keluar dengan izin kepada Yovie Widianto terlebih dahulu.

“(Anggota Yovie & Nuno) Nggak protes. Gua nya kayak ‘gimana nih ya’, gua nggak mau menyusahkan aja. 'Mas, kayaknya nggak bisa nih. Kayaknya nggak ketemu',” kata Dikta seraya menirukan ucapannya pada Yovie.

Setelah keluar, penyanyi sekaligus aktor itu tetap menjalin hubungan baik dengan para anggota Yovie & Nuno. Terlebih, pertemanan mereka sudah berlangsung selama 15 tahun.

Berbicara kepada Vincent dan Desta, Dikta mengaku telah membuat banyak kenangan indah selama ia berada di Yovie & Nuno. Dia pun tak pernah merasa menyesal atas pilihannya meninggalkan grup.

“Gua tuh ngerasa, gua dan Yovie & Nuno itu kenangannya bagus gitu. Jadi, bukan kangen itu. Kalo kangen tuh buat gua kayak ‘ah gua kangen juga nih, kenapa gua harus kayak gitu’. Tapi, kalau gua sama Yovie & Nuno ya bagus," jelasnya.