Dikuntit dan Difoto Tanpa Hijab, Putri Anne Ancam Akan Lapor Polisi

Senin, 27 Februari 2023 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dikuntit Dan Difoto Tanpa Hijab, Putri Anne Ancam Akan Lapor Polisi

Putri Anne. (Special)

Ladiestory.id - Kehidupan pasangan selebriti tak henti-hetinya menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini, istri pesinetron Arya Saloka, Putri Anne dibuat geram oleh perilaku sekelompok perempuan yang menguntit kediamannya pada Sabtu (25/2/2023) sore. 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Putri Anne yang membagikan foto dari CCTV yang berada di depan rumahnya. 

Melalui Instagram Story Putri Anne, diketahui bahwa sekelompok perempuan itu memotret dirinya beberapa kali saat ia baru saja turun dari mobil dan menyebarkan foto tersebut ke media sosial. Tak hanya itu, diketahui para penguntit tersebut juga memotret Putri Anne ketika ia sedang tidak mengenakan hijabnya.

Putri Anne. (instagram.com/anneofficial1990)

"Hallo cewek2. Masya Allah yah. Nongkrong depan rumah orang cuman buat photo2in ibu2 yg gendong anak turun dari mobil. Posting saya lg gak pakek hijab dan sebar ke medsos. Go Ahead. Hope you guys sleep well tonight," tulis Putri Anne pada Instagram Storynya, Sabtu (25/2/2023).

Merasa geram dan tidak nyaman atas tindakan sejumlah penguntit tersebut, Putri Anne pun tak tinggal diam. Dalam keterangan tersebut, Putri Anne juga menandai akun Divisi Humas Polri.

Bahkan, ibu satu anak ini diketahui sudah mengantongi identitas dari pemilik mobil yang digunakan para penguntit tersebut.

Putri Anne. (instagram.com/anneofficial1990)

You can run but you cant hide,” lanjut Putri Anne.

Putri Anne pun menuntut permintaan maaf dari para pelaku atas tindakan yang merugikan dirinya. Jika para pelaku tak juga meminta maaf, maka Putri Anne akan memberikan mereka pelajaran alias melaporkannya ke pihak berwajib.

Putri Anne. (instagram.com/anneofficial1990)

"Itu masih potongan lo... Gimana? Mau recording full-nya supaya kelihatan mobilnya tipe apa? Datang, minta maaf, or I'll see you soon I guess," pungkasnya.