Dilaporkan Atas Dugaan Perselingkuhan, Dinar Candy: Aku Nggak Akan Menghindar

Jumat, 27 Oktober 2023 | 08:58:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dilaporkan Atas Dugaan Perselingkuhan, Dinar Candy: Aku Nggak Akan Menghindar

Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Ladiestory.id - Dinar Candy belum lama ini jadi sorotan netizen usai dituduh sebagai selingkuhan dari Ko Apex. Istri Ko Apex, Ayu Soraya pun telah melaporkan tudingan tersebut ke Polda Jambi atas dugaan perzinaan. 

Dinar Candy pun mengaku siap untuk diperiksa atas laporan yang dibuat oleh istri Ko Apex tersebut. Sang disk jockey pun menyebut Ko Apex telah membuat nama baiknya tercoreng akibat tuduhan perselingkuhan tersebut. Karenanya, Dinar Candy meminta Ko Apex untuk bertanggung jawab atas persoalan tersebut.

“Aku dilaporin. Kan, yang dilaporin bukan cuma aku. Dia juga (Koh Apex), tanggung jawab silakan," ucap Dinar Candy, melansir berbagai sumber, Kamis (26/10/2023).

"Kalau ada pemanggilan aku akan datang. Aku nggak akan menghindar, aku nggak suka berlama-lama sama masalah. Kalau ada masalah, ayo, gue datang," sambung Dinar Candy.

Seperti diketahui, sebelumnya Ayu Soraya menyebut bahwa Dinar Candy berpura-pura tidak mengetahui jika Ko Apex telah memiliki istri dan anak. Menanggapi hal tersebut, Dinar Candy mengaku tak pernah mencari tahu soal latar belakang Ko Apex.

"Ada foto keluarganya, aku nggak pernah cek, aku live di social media buat game itu bisa 8 jam, 4 jam minimal banget. Ketika ada orang yang menangin kita pakai saweran, aku udah kecapekan nggak pernah kroscek," kata Dinar Candy.

Usai pemberitaan perselingkuhan ini menjadi ramai, Dinar Candy mengaku pernah bertanya langsung kepada Ko Apex soal istri. Dinar Candy mengatakan bahwa Ko Apex sempat mengelak sebelum akhirnya mengaku sudah memiliki istri dan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki dua istri.

"Ini, kan, sudah terus aku dihajar, aku pernah di-DM dalam keadaan nggak tahu. Daripada aku tanya balik (ke Ayu Soraya) aku tanya ke cowoknya, aku tanya Koh Apex, 'Kamu ada istri, ya?' Aku tekan dianya karena dia nggak mau jawab. Terus dia bilang, 'Iya. Aku pengin punya istri dua'," ujar Dinar Candy.

"Gue nggak dinikahin juga nggak apa-apa, cuma minta di-clear-in di sini. Aku, kan, dituduh aku yang ngejar. Sejak kapan? Aku mau bilang dunia panggung itu keras, kalau aku mau jadi pelakor dari dulu yang punya hotel, yang punya kelab mau dekati aku nggak pernah jadi," pungkasnya.