Dinar Candy Panik, Minta Tolong Carikan Adik yang Hilang di Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 11:30:00

Dinar Candy Panik, Minta Tolong Carikan Adik Yang Hilang Di Cianjur

Dinar Candy. (Instagram.com/dinar_candy)

Ladiestory.id - DJ Dinar Candy tengah tertimpa musibah. Pasalnya, sang adik, yang sedang mengenyam pendidikan di pesantren Al-Uzalah, Kabupaten Cianjur, dilaporkan hilang. 

Lewat unggahan di Instagram, Dinar meminta tolong kepada masyarakat untuk mencarikan adiknya. Tak tanggung-tanggung, ia pun menawarkan imbalan bagi siapa saja yang membawa adiknya ke rumah sakit jika ditemukan dalam keadaan luka. 

"TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583 Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri," tulis Dinar Candy, Senin (21/11/2022).

Unggahan Dinar Candy. (Instagram.com/dinar_candy)

Sampai saat ini, perempuan 29 tahun itu mengaku belum bisa menghubungi keluarga yang ada di Cianjur. Semua nomor ponsel dilaporkan tidak aktif usai terjadinya gempa pada Senin (21/11/2022) siang kemarin. Untuk mempermudah proses pencarian, Dinar menunjukkan foto adik laki-lakinya. 

"Semua no HP gak aktif di sama selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah , Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583," umumnya lagi postingan lanjutan.

Unggahan Dinar Candy dibanjiri doa oleh para netizen dan sesama selebritas. Mereka berharap agar adik Dinar dan anggota keluarga lainnya dapat ditemukan dalam keadaan baik.

"Ya Allah. Semoga adek cepat ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat. Amiin amiin amiin. Yang kuat kak @dinar_candy," tulis @memes_prameswari.

"Ya Allah .. smga ade baik2 aja segera dtemuin aamiin yra," kata @wikasalim.

"Ya Allah , semoga cepat ketemu adik kamu dalam kondisi sehat," komentar @irmadarmawangsa.

"Semoga baik baik aja," kata @gilangdirga.

Sementara itu, gempa berkekuatan 5,6 Skala Richter (SR) mengguncang daerah Jabodetabek pada Senin (21/11/2022) kemarin. Menurut Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berpusat di Cianjur, Jawa Barat. Meski tidak berpotensi menimbulkan tsunami, bencana ini memakan 162 korban jiwa.

s