Dinilai Jilat Ludah Sendiri, Penyanyi Iggy Azalea Kini Bergabung di OnlyFans

Senin, 16 Januari 2023 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dinilai Jilat Ludah Sendiri, Penyanyi Iggy Azalea Kini Bergabung Di Onlyfans

Iggy Azalea Gabung di Platform OnlyFans. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama penyanyi asal Australia, yaitu Iggy Azalea tengah menjadi sorotan dan pembicaraan para warganet. Dirinya dinilai berhasil menjilat ludahnya sendiri, usai terlihat bergabung dan aktif di OnlyFans.

Padahal, menurut banyak artikel yang beredar, ia pernah sesumbar mengatakan tak tertarik dan tak akan pernah bergabung dengan rekan-rekannya yang saat itu tengah berbondong-bondong menjadi kreator di platform penyedia konten vulgar tersebut pada 2021 lalu.

Cuitan Iggy Azalea Perihal OnlyFans 2021 lalu. (Special)

Melanggar pernyataannya sendiri, Iggy justru tak segan mengumumkan bahwa dirinya telah membuat sebuah proyek di OnlyFans dengan judul "Hotter than Hell". Dalam proyek tersebut, sang artis nantinya akan membagikan konten-konten, seperti foto, video, musik, ilustrasi, hingga puisi dengan tema vulgar dan dapat dinikmati tanpa sensor untuk yang bersedia berlangganan.

Iggy Azalea Gabung di Platform OnlyFans. (Special)

Pada salah satu cuitannya di Twitter, ia pun membagikan tautan akunnya di OnlyFans, bersama dengan foto seksinya memakai pakaian dalam hijau. Pada bagian belakangnya, tulisan OnlyFans pun menjadi tanda bergabungnya sang penyanyi sebagai kreator di platform tersebut.

Menyadari perilakunya yang dinilai warganet bak menjilat ludah sendiri, kepada Variety, Iggy pun lantas memberikan klarifikasi atas pernyataanya dulu. Menurutnya, saat itu ia belum mengetahui platform OnlyFans secara dalam sehingga dengan gegabah mengatakan tak akan bergabung.

"Sejujurnya, aku tak pernah tahu jika OnlyFans bisa menjadi tempat di mana aku sangat kreatif. Jadi aku tak pernah berpikiran untuk berkolaborasi dengan mereka untuk proyek terbesarku saat ini," kata Iggy, seperti dilansir Variety.

"Begitu saya melihat lagi omongan dangkal tentang apa artinya memiliki OnlyFans, saya menyadari itu adalah platform yang sempurna untuk meluncurkan konsep multimedia. Saya senang tidak perlu khawatir tentang sensor luar biasa yang membatasi kreativitas seniman ketika mereka membagikan karya mereka di platform digital lainnya. Proyek ini berani dan menyenangkan, seperti kolaborasi ini; saya pikir ini akan mengejutkan banyak orang." pungkasnya.