Kejutkan Penggemar, Selena Gomez Rilis Lagu Baru Bertajuk “Love On”

Sabtu, 17 Februari 2024 | 10:26:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kejutkan Penggemar, Selena Gomez Rilis Lagu Baru Bertajuk “Love On”

Selena Gomez “Love On”. (Instagram.com/selenagomez)

Ladiestory.id - Ladies, pelantun lagu “Hands to Myself”, Selena Gomez  baru saja mengumumkan perilisan lagu terbarunya berjudul “Love On” di akun media sosial Instagram pribadinya dengan menuliskan keterangan “Wait ‘til i turn my love on. Presave my new song “Love On” out 2.22”, pada Kamis (15/2/2024) waktu setempat.

Sebelumnya bintang “Only Murders in the Building” ini sempat mengumumkan untuk pensiun sebagai penyanyi, namun di bulan yang penuh cinta ini ia kembali mengejutkan kepada penggemarnya Selenator yang setia dalam mendukung penuh karir maupun dirinya dengan mempersembahkan sebuah lagu baru.

Rilis Lagu Baru Bertajuk “Love On”

Selena Gomez “Love On”. (Instagram.com/selenagomez)

 

Bukan Selena Gomez namanya jika tidak memberikan berbagai kejutan tak terduga lewat karya-karya spektakulernya. Para Selenator  (penggemar Selena Gomez) dibuat histeris atas kejutan tak terduga yang diumumkan oleh kekasih Benny Blanco ini lewat laman akun media sosial Instagram resminya @selenagomez.

Yup, tepat pada Kamis (15/2/204) solois tersebut mengumumkan secara langsung tentang single lagu terbarunya. Tepat di bulan yang penuh cinta ini, Selena Gomez ingin menyuguhkan lagu bertema cinta kepada penggemar setianya. Ia pun menuliskan sebuah keterangan singkat tentang lagu terbarunya yang diketahui berjudul “Love On” lagu tersebut juga segera rilis pada tanggal 22 Februari 2024 mendatang.

“Tunggu sampai saya menyalakan cinta saya. Persembahkan lagu baru saya “Love On” yang akan dirilis pada tanggal 2.22,” tulis Selena Gomez.

Selena Gomez juga menampilkan foto dirinya dengan sentuhan retro yang memukau serta menggunakan bathrobe berwarna putih dengan rambut yang digulung ke atas menggunakan handuk,  tak lupa ia pun mengenakan kacamata hitam putih untuk melengkapi penampilannya.

Ia berdiri di dalam ruangan tepat berada diatas balkon dengan latar belakang  pemandangan yang menghadap ke lautan. Tepat dibulan yang penuh cinta ini Selena Gomez memberikan kejutan  indah yang hadir sehari setelah hari Valentine dan bukan rahasia lagi bahwa Selena sedang berada dalam masa kasmaran.

Sudah Bisa di Pre-order

Selena Gomez “Love On”. (Instagram.com/selenagomez)

 

Dilansir dari laman Instagram pribadinya, lagu terbaru Selena Gomez  bertajuk “Love On” ini sudah bisa di pre-order di  website resmi Selena Gomez. Selain itu, kamu juga bisa pre-save di layanan streaming.

Walaupun Selena Gomez sendiri belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai seperti apa lagu dan albumnya nanti atau gaya apa yang akan ia usung, namun kemungkinan  ia akan kembali ke musik pop dan mengesampingkan lagu-lagu dengan tema yang lebih sedih.

Isyaratkan untuk Pensiun Bernyanyi

Selena Gomez “Love On”. (Instagram.com/selenagomez)

 

“Love On” akan menandai perilisan single lagu lanjutan dari Selena Gomez sejak perilisan lagu  “Single Soon”, single comeback-nya yang diproduseri oleh Benny Blanco yang dirilis pada bulan Agustus 2023 lalu. Lagu ini berhasil memulai debutnya di puncak No. 19 di Billboard Hot 100.

Dilansir dari Billboard, “Single Soon” dan “Love On” kemungkinan besar akan muncul di album ketiga pelantun lagu “Love You Like A Love Song” yang akan datang serta diperkirakan akan dirilis tahun ini. Selena Gomez sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa album berikutnya sedang dalam proses pengerjaan, meskipun mungkin ini adalah album terakhirnya.

Pada bulan Januari lalu, ia mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin akan pensiun dari dunia musik dalam waktu dekat, dengan mengatakan “Saya merasa masih memiliki satu album lagi, namun saya mungkin akan memilih dunia akting,” pungkas Selena Gomez.

Penuh Dukungan dan Antusias dari Penggemar

Selena Gomez “Love On”. (Instagram.com/selenagomez)

 

Setelah mengumumkan  perilisan lagu barunya secara tiba-tiba, para penggemar semakin penasaran dan antusias menjelang perilisan lagu baru Selena Gomez bertajuk “Love On” yang rilis pada minggu depan.

Mendengar pengumuman perilisan lagu  terbaru dari idolanya, para Selenator  langsung memberikan dukungan dan antusias kepada dirinya.

“SOOOO EXCITED!!! We’ve been waiting for this for a long time, you don’t know how happy we are now, love you so much,” @sel***

“Caaaaant wait omg. We will be streaming,”@sty***

“It’s so exciting to see you back again. We are ready to stream it,”@sel***

“Can’t wait for this new era!!!,”@dis***