Dinner Romantis, Fuji dan Thariq Halilintar Resmi Pacaran?

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:44:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dinner Romantis, Fuji Dan Thariq Halilintar Resmi Pacaran?

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Kabar bahagia dibagikan oleh Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji dan Thariq Halilintar melalui akun Instagram. Keduanya yang dikabarkan tengah dekat ini akhirnya memposting foto kebersamaannya.

Melalui akun Instagram, Fuji memposting foto bersama Thariq tengah makan dinner romantis. Terlihat Fuji mengenakan dress dan Thariq memakai jas hitam dan kemeja putih. Keduanya tampak tersenyum bahagia.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram.com/fuji_an)

 Tak banyak yang diungkapkan Fuji dalam kolom komentar, ia hanya menuliskan kata "yes". Namun, unggahan tersebut cukup bagi para warganet untuk menarik kesimpulan.

"selamat untuk kalian ❤️ langgeng langgeng yaa ❤️" ujar Stevie Agnecya melalui akun @steviagnecya.

"Bahagiaa ya adik2ku 🖤" tulis Atta Halilintar, kakak Thariq, melalui akun @attahalilintar.

"Hhhhmm pj (pajak jadian) nya qaqa 🤪" goda Fadly yang merupakan kakak Fuji melalui akun @fadlyfsl_

"Kawal sampe halal 😍😍😂" tulis Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan melalui akun @ririe_fairus.

Tak hanya itu, rupanya Thariq juga mulai berani mengungkapkan perasaannya terhadap puji. Dalam kolom komentar terlihat ia menuliskan ungkapan cinta untuk adik mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, tersebut.

"I❤️uu" tulis Thariq melalui akun @thariqhalilintar.

Seperti ramai dikabarkan, Fuji dan Thariq memang diduga tengah dekat karena tak jarang mereka kepergok warganet tengah berduaan. Meski begitu, baik Fuji dan Thariq tak pernah memberikan klarifikasi secara tegas bagaimana hubungan keduanya.

Kedekatan Fuji dan Thariq menjadi semakin membuat warganet penasaran dan menjadi tanda tanya besar, lantaran Thariq diduga sedang menjalin hubungan dengan salah satu seleb TikTok, Chika. Terlebih Chika pernah beberapa kali diduga terlihat bersedih ketika kabar kedekatan Fuji dan Thariq beredar luas.