Dipaksa Kerja Saat Terpapar Covid-19, Cita Citata Putuskan Keluar dari Manajemen

Minggu, 6 Maret 2022 | 19:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dipaksa Kerja Saat Terpapar Covid-19, Cita Citata Putuskan Keluar Dari Manajemen

Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

Ladiestory.id - Cita Citata memberikan kabar bahwa ia dipaksa bekerja oleh manajemennya saat terpapar Covid-19. Pernyataan ini disampaikan melalui unggahan di Instagram miliknya.

Cita Citata mengatakan bahwa ia merasa kaget mendapat perlakuan seperti itu dari sang manajemen.  Ia mengaku dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes PCR pada 24 Februari 2022 lalu.

"SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 feb saya di nyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," ungkap Cita Citata.

Unggahan Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

Penyanyi dangdut ini mengaku bahwa manajemennya memaksa dirinya untuk tetap mengikuti event di luar kota meskipun dalam keadaan positif Covid-19. Ia mengkhawatirkan orang-orang di sekitarnya tertular virus ini.

"Tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive," jelas Cita Citata.

"Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya," lanjutnya.

Akhirnya, Cita Citata memutuskan untuk keluar dari manajemennya. Mengetahui sikap manajemennya ini, ia merasa sangat kecewa.

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas," ujar Cita Citata.

"SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! pantes banyak yang mental sama dese Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah2an masih inget ya pas lo postive se caring apa gue sama lo (bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa di rasakan)," lanjutnya.