Dipanggil Baby Fruity, Krisjiana Baharudin Ungkap Wajah dan Nama Lengkap Anak Pertama

Senin, 21 Maret 2022 | 18:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dipanggil Baby Fruity, Krisjiana Baharudin Ungkap Wajah Dan Nama Lengkap Anak Pertama

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Instagram.com/krisjianabah)

Ladiestory.id - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja dikaruniai seorang anak perempuan pada 18 Maret 2022. Pasangan ini belum mengungkapkan nama lengkap sang buah hati. Namun, mereka memiliki panggilan sayang, yakni ‘Baby Fruity’ untuk putri pertamanya.

Usai menjadi misteri, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akhirnya mengumumkan nama lengkap buah hatinya. Pernyataan ini disampaikan melalui unggahan di Instagram dan video terbarunya di channel YouTube Sibad Krisjiana.

Dalam video yang berdurasi 13 menit ini, mereka memperlihatkan perjuangan Siti Badriah dalam melahirkan anak pertama. Meskipun lahir secara caesar, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saling terharu.

Putri Pertama Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Instagram.com/krisjianabah)

Sementara itu, dalam unggahan di Instagram, anak perempuan Sibad dan Krisjiana tampak menggemaskan saat mengenakan selimut unicorn peach di kepalanya. Sebagai keterangan foto, pasangan ini mengumumkan nama lengkap sang anak.

“Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin,” tulis Krisjiana Baharudin.

Anak pertama Sibad dan Krisjiana memiliki arti nama yang indah. Tak hanya indah, namanya pun unik lantaran berawal dari huruf X yang jarang di Indonesia.

“Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa,” kata Krisjiana Baharudin.

Jika ditelusuri, Xarena ini merupakan nama yang unik dan tidak biasa. Selanjutnya, nama Zenata berasal dari bahasa Portugis yang memiliki arti perempuan atau cahaya.

Nama Denallie dapat diartikan sebagai berkeinginan kuat, luar biasa, dan berbakat. Sedangkan, Baharudin merupakan nama keluarga dari Krisjiana yang memiliki arti siraman agama.

Unggahan Krisjiana Baharudin dalam Instagram miliknya langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekan dan netizen. Sejumlah netizen memuji wajah dan nama putri pertama Sibad dan Krisjiana.

“Ya allah gemeznyaa,” tulis @lucintaluna_manjalita.

“Cuamat, iri sm liptintnya,” kata @agathavalerie.

“Mashaallah tabarakallah lucu bgt,” ungkap @selfiratnas.

“Masyaallah cindo bngt namanya bagus bngt,” ujar @zxx.ara1.