Dipercaya Hadirkan Keberuntungan, Yuk Kenakan Perhiasan dengan Batu Permata Safir

Sabtu, 17 September 2022 | 09:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Dipercaya Hadirkan Keberuntungan, Yuk Kenakan Perhiasan Dengan Batu Permata Safir

Ilustrasi Batu Safir (Special)

Mondial - Memiliki warna biru yang cantik, batu permata safir dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit, karena mengandung mineral yaitu kristal tunggal aluminium oksida dan termasuk dalam jenis batu mineral korundum.

Tak heran jika para raja dan ratu zaman dahulu, sering memakai batu safir sebagai perhiasannya agar terhindar dari penyakit. Menariknya safir juga diyakini dapat mendatangkan keberuntungan loh.

Batu safir ini juga digunakan pada cincin Lady Diana yang diberikan oleh pangeran Charles saat bertunangan. Kemudian Prince William juga memberikan cincin batu safir ketika melamar Kattte Middletone. Oh ya, batu safir melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Diambil dari bahasa Yunani sapheiros, yang artinya ‘batu biru cerah’. Selain itu, batu safir adalah birthstone dari kelahiran September. Momen yang pas ini, #Mondial mengeluarkan #AzureCollection untuk perayaan #MondialAnniversary-nya.

Disempurnakan Gaya Art Deco, Azure Collection menciptakan keanggunan ramping dan anti-tradisional yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Kamu bisa memiliki perhiasan berlian wanita dengan keindahan batu safir pada Azure Collection. Yuk intip koleksinya dari Azure Collection.

Cincin

Ilustrasi ladies ring dalam Azure Collection. (Special)

 

Memiliki sifat kekerasan seperti batu berlian, membuat safir tahan lama dan mudah dirawat. Cincin berlian wanita yang dibuat oleh Mondial dengan desain gaya Art Deco yang modern. Keunikannya tak menghilangkan high quality jewellery. Cincin ini cocok buat kamu yang ingin mengekspresikan #ImDifferent dengan gaya khas dari Azure Collection.

Kalung

Liontion Azure Collection. (Special)

 

Perpaduan antara white gold dan blue sapphire membuat siapapun yang menggunakannya terlihat cantik. Kemilaunya juga disempurnakan oleh berlian dengan high quality jewellery yang terdapat pada kalung koleksi Azure Collection. Dijamin saat kamu menggunakannya, semua mata akan mengarah padamu.  Kamu bisa menyesuaikan koleksi kalung mana yang kamu sukai dan terlihat fancy dengan exclusive diamond jewellery Azure Collection.

Anting-anting

Anting-Anting Azure Collection. (Special)

 

Untuk melengkapi tampilanmu, anting-anting berlian unik bisa jadi pilihanmu saat ke pesta atau dipakai saat menghadiri acara resmi lainnya. Dengan perpaduan white gold dan blue sapphire membuat  perhiasan berlian berbeda  yang mewah ini terlihat memesona!

Gelang

Bracelet Azure Collection. (Special)

 

Terakhir adalah gelang berlian modern dari koleksi Azure Collection dengan desain sederhana namun tetap fancy bagi pemakainya. Dilengkapi dengan high quality jewellery dan exclusive diamond jewellery membuat tanganmu akan terlihat makin manis saat memakainya.

Buat kamu yang ingin memiliki Azure Collecction bisa mampir ke butik MONDIAL terdekat, lalu cek juga website resminya dan Instagramnya @mondial. [brandtorial]

s