Diperlakukan Baik oleh Salim Nauderer, Rachel Vennya: I Always Wish Him Well

Sabtu, 7 Mei 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diperlakukan Baik Oleh Salim Nauderer, Rachel Vennya: I Always Wish Him Well

Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Rachel Vennya baru-baru ini mengadakan sesi tanya jawab melalui Instagram Story. Ibunda Xabiru ini membahas mengenai perlakuan baik yang didapat dari sang mantan kekasih, Salim Nauderer.

Melalui fitur Ask Me Anything, seorang netizen bertanya kepada Rachel Vennya mengenai kabar hubungannya dengan Salim. Hal ini dikarenakan Rachel dan Salim sempat menjalani hubungan asmara selama beberapa waktu.

“Buna gimana kabar sama Salim nauderer? Dulu sempet kasmaran kok sekarang ga pernah muncul salimnya,” tanya netizen.

Rachel Vennya mengungkapkan bahwa ia tidak mau mengumbar alasan tak menjalin hubungan asmara lagi dengan mantan, termasuk Salim Nauderer. Namun, ia berharap Salim mendapatkan cinta baru dengan orang yang lebih baik.

Despite dari masalah internal aku sama dia, yang aku nggak mau ceritain. Kenapa karena aku setiap putus hubungan nggak begitu mau ceritain alasan berakhirnya dan berusaha nggak emosi juga,” tulis Rachel Vennya.

“Aku yakin dia masih pantes dapetin cinta baru dan jadi orang yang lebih baik lagi, mungkin nggak sama aku,” lanjutnya.

Unggahan Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Meski begitu, Rachel Vennya mengaku bahwa Salim merupakan sosok yang baik dan selalu memperlakukan keluarganya dengan baik. Tak hanya keluarga, Rachel dan teman-temannya juga diperlakukan dengan baik.

“Sangat di treat baik sama dia, anak kecil semuanya suka sama dia, nggak pernah marah dan semua orang sayang sama dia,” ungkap Rachel Vennya.

Rachel Vennya menyebut bahwa Salim Nauderer bukanlah pasangan terbaik bagi dirinya. Namun, ia mengingatkan bahwa permasalahan yang Salim alami tak seharusnya ditimpa oleh siapapun.

“Dia mungkin bukan pasangan terbaik buat aku, dan itulah hidup, kita mencoba terus gagal, terus mencari lagi. Tapi menurut aku hal yang kemarin ditimpa dia itu nggak pantes ditimpa siapapun. I always wish him well,” tutur Rachel Vennya.

s