Dipolisikan Robby Shine atas Tuduhan Penghinaan, Begini Tanggapan Billy Syahputra

Kamis, 29 September 2022 | 18:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dipolisikan Robby Shine Atas Tuduhan Penghinaan, Begini Tanggapan Billy Syahputra

Robby Shine Polisikan Billy Syahputra. (Special)

Ladiestory.id - Nama Billy Syahputra belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial, usai dirinya dilaporkan ke pihak kepolisian oleh selebgram sekaligus model, Robby Shine. Adik dari mendiang Olga Syahputra ini, dilaporkan karena telah melakukan penghinaan dan pelecehan verbal kepada istri dari Robby Shine, Natasha Shine, saat bertemu di sebuah program televisi swasta yang dibintanginya.

Robby Shine Polisikan Billy Syahputra. (Special)

Melihat semakin ramainya kabar tersebut beredar, akhirnya Billy Syahputra buka suara menanggapi hal tersebut. Ia tidak memberikan penjelasan secara detail kronologi kejadiannya. Namun, ia mengatakan jika dirinya saat itu cukup sadar dan tidak melontarkan kata-kata kasar kepada orang yang baru saja ia kenal di pertemuan tersebut.

Billy Syahputra. (Youtube.com/QissYouTV)

“Intinya gua nggak mencari kebenaran. Kalo memang gua punya kelainan jiwa dan gua ngatain orang secara membabi buta dan ngatain kata-kata kasar di depan umum dengan kata 'ngen' itu mungkin hal yang wajar nggak wajar," ucap Billy dikutip dari kanal  YouTube Qiss You TV, Kamis (29/9/2022).

"Tapi kan gua masih punya otak, gua masih punya akal pikiran gua masih waras. Tiba-tiba gua nggak kenal, baru kenal hari itu tiba-tiba gua ngatain di depan umum dengan kata kasar tiga kali dengan bahasa 'ngen'. Itu emang lu percaya?," imbuhnya. 

Billy pun mengungkapkan jika dirinya adalah sosok yang sangat menghargai perempuan dan tidak mungkin baginya untuk berbicara kasar kepada seorang perempuan.

Billy Syahputra. (Youtube.com/QissYouTV)

"Perempuan yang melahirkan kita. Gua sangat menghargai perempuan, gua sangat menghormati perempuan. Gua sama perempuan tuh sangat sayang gitu loh. Apalagi ini dibilang gua ngatain istri dia (Robby Shine). (Tuduhan Robby Shine) itu nggak sih, tapi terserah orang mau percaya apa nggak. Itu hal yang nggak masuk akal gitu sih," ujar Billy. 

Mantan kekasih Amanda Manopo ini juga mengaku sudah melayangkan permintaan maaf kepada Robby. Namun, Robby justru tidak mengatakan perihal tersebut di hadapan publik.

"Sebenernya gini ketika ada kesalahpahaman, gue sebagai orang yang menurut gue ngerasa salah, gue udah minta maaf. Nah dibilang gue nggak minta maaf, tapi gue nggak papa. Malah dia yang mempermalukan gue di depan umum, tapi kan gue nggak berbicara kemana-mana," tutup Billy.