Dipuji Cantik oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela Bahagia dan Berbunga-bunga

Minggu, 13 November 2022 | 14:00:00

Dipuji Cantik Oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela Bahagia Dan Berbunga-Bunga

Mulan Jameela. (Instagram.com/mulanjameela1)

Ladiestory.id - Mulan Jameela mendadak jadi sorotan saat videonya yang bercerita tentang hijab viral di media sosial. Dalam klip tersebut, Mulan mengungkap reaksi Ahmad Dhani setelah melihatnya menutup aurat.

Penyanyi dan politikus itu merasa bahagia saat dirinya dipuji cantik oleh sang suami. Ia mengaku bahwa hatinya begitu berbunga-bunga setelah mendengar sanjungan dari Ahmad Dhani. 

"Suamiku bilang ‘kamu tuh lebih cantik pake kerudung daripada nggak’," ujar Mulan Jameela sambil menangis haru, dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Mulan Jameela (Instagram.com/lambegosiip)

Meski pujian tersebut masih menyangkut hal duniawi, Mulan mengatakan jika dirinya tetap berbunga-bunga sampai akhirat. Ia pun menjadi salah tingkah ketika mengingat kembali ke momen bahagia itu. 

“Ya itu mungkin masih duniawi yah, tapi rasa-rasanya tuh bakal berbunga-bunga sampai akhirat," sambungnya. 

Dalam sesi yang sama, Mulan Jameela juga mengungkap alasannya menutup aurat. Saat itu ia dihadapkan dengan suatu kejadian yang membuatnya yakin untuk berubah. 

"Aku menemukan kejadian yang membuat aku harus semakin yakin bahwa aku harus cepat-cepat berubah, Kematian itu adalah hal yang pasti dan gak bisa ditolak. Siapa yang bisa nolak mati?” cerita Mulan Jameela

"Juga gak akan bisa nego, ya Allah aku mau nego, tanggal segini, bulan segini, gak bisa nego," tuturnya.

Alih-alih mendapat dukungan, video Mulan Jameela ini justru menuai komentar miring. Banyak netizen yang mengungkit masa lalunya dengan mengatakan bahwa Mulan adalah perebut suami mantan rekan duetnya di duo Ratu, Maia Estianty.

"Terus masih ingat enggak rasanya sudah rusak rumah tangga teman mbak? Pasti bahagia banget ya sudah berhasil merebut laki orang, rasanya sampai ke akhirat enggak mbak happy-nya?" komentar akun @ellyagus*.

"Aku punya teman, teman makan suami teman," kata akun @si_dond****.