Dirumorkan Bercerai, Joe Jonas dan Sophie Turner Buka Suara

Kamis, 7 September 2023 | 14:02:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dirumorkan Bercerai, Joe Jonas Dan Sophie Turner Buka Suara

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/sophiet)

Ladiestory.id - Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya buka suara terkait isu perceraian yang menimpa rumah tangga mereka. Melalui unggahan di akun Instagram Sophie Turner, mereka membenarkan akan segera mengakhiri hubungan pernikahan keduanya yang sudah berjalan empat tahun ini. Dalam unggahan tersebut, Joe Jonas dan Sophie Turner mengaku mereka bercerai secara damai.

“Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai,” tulis Joe Jonas dan Sophie Turner, melansir akun Instagram @sophiet, pada Kamis (7/9/2023).

Keduanya menjelaskan bahwa perceraian mereka terjadi atas dasar keputusan bersama. Joe Jonas dan Sophie Turner juga meminta privasi untuk keluarga mereka selama mereka menjalani proses perceraian.

Pernyataan Joe Jonas dan Sophie Turner Soal Perceraian. (Instagram/sophiet)

 

“Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama,” kata Joe Jonas dan Sophie Turner.

“Dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami terhadap privasi bagi kami dan anak-anak kami,” tutup keterangan Joe Jonas dan Sophie Turner.

Untuk diketahui, sebelumnya disebutkan bahwa Joe Jonas sudah tak lagi terlihat memakai cincin kawinnya dengan Sophie Turner, terutama pada saat dirinya tengah tampil bersama grupnya, The Jonas Brother.

Melansir berbagai sumber, diketahui Joe Jonas telah mengajukan gugatan perceraiannya terhadap Sophie Turner pada hari Selasa (5/9/2023) di Miami, Amerika Serikat. Bahkan Joe Jonas juga telah menunjuk dua pengacara untuk mengurus perceraiannya tersebut.

Dalam gugatan perceraiannya itu, Joe Jonas mengatakan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Sophie Turner sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

“Perkawinan antara kedua pihak sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi,” isi keterangan pada dokumen gugatan perceraian Joe Jonas terhadap Sophie Turner, dikutip dari People, Kamis (7/9/2023).

Tak hanya itu, Joe Jonas juga turut menyertakan perjanjian pranikah yang telah keduanya sepakati di tahun 2019 lalu. Dalam dokumen tersebut, tercantum mengenai pengasuhan anak dan harta gono gini.

“Kami menginginkan yang terbaik untuk anak-anak yang masih di bawah umur. Kedua pihak akan bertanggung jawab sebagai orang tua,” lanjut keterangan gugatan yang dibuat Joe Jonas.