Dirumorkan Operasi Plastik, Ini Kata Jennifer Lawrence

Rabu, 29 November 2023 | 11:43:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dirumorkan Operasi Plastik, Ini Kata Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence. (Special)

Ladiestory.id - Jennifer Lawrence berhasil menuai perhatian publik lantaran penampilannya yang tampak berbeda. Ia disebut-sebut telah melakukan operasi plastik alias oplas. 

Jennifer Lawrence pun akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar tersebut. Ia menanggapi hal tersebut kala sedang berbincang dengan Kylie Jenner yang dipublikasikan di Interview Magazine pada Senin (27/11/2023).

Aktris kelahiran 15 Agustus 1990 itu pun membantah melakukan operasi plastik, ia mengaku hanya gaya makeup-nya saja yang berubah. Jennifer Lawrence mengaku belakangan ini di-makeup oleh Hung Vanngo.

“Menurutku sungguh luar biasa apa yang bisa dilakukan dengan makeup, karena aku bekerja sama dengan Hung," kata Jennifer Lawrence, melansir berbagai sumber, Selasa (28/11/2023).

“Aku memanggilnya dokter bedah plastik, karena beberapa bulan terakhir sejak aku bekerja sama dengannya, orang yang bertemu denganku yakin bahwa aku melakukan oplas mata,” sambungnya.

Jennifer Lawrence mengatakan bahwa matanya yang tampak berbeda itu bukanlah hasil dari operasi plastik.

“Aku berkata, ‘Aku enggak melakukan oplas mata. Aku berdandan.’ Tapi menurut orang-orang aku melakukan oplas sepenuhnya,” kata Jennifer Lawrence.

Selain pada mata, bagian hidung Jennifer Lawrence juga tampak berbeda. Aktris 33 tahun itu mengatakan bahwa hidungnya yang tampak berbeda itu akibat adanya proses penuaan.

“Saya mulai (berkarier) pada usia 19 tahun. Jadi aku difoto sejak umur 19-30 tahun,” ungkap Jennifer Lawrence.

“Karena itu, aku tumbuh dewasa. Aku kehilangan lemak masa remaja di wajahku, dan wajahku berubah karena aku tumbuh dewasa,” lanjut Jennifer Lawrence.

Lebih lanjut, Jennifer Lawrence justru mengakui adanya perbedaan pada bagian pipinya yang semakin tirus. Nyatanya, publik hanya fokus pada bagian matanya.

“Semua orang mengira aku oplas hidung, dan aku kayak ‘Aku punya hidung yang sama. Pipiku yang makin tirus’,” pungskasnya.