Disebut Ada Orang ke-3 oleh Sang Anak, Begini Tanggapan Inge Anugrah

Jumat, 26 Mei 2023 | 16:54:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Ada Orang Ke-3 Oleh Sang Anak, Begini Tanggapan Inge Anugrah

Keluarga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Proses perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih terus berlanjut. Selama proses perceraian, muncul beragam spekulasi soal sebab dari perpisahan pasangan yang sudah 17 tahun membangun rumah tangga tersebut. Salah satu spekulasi yang muncul adalah soal adanya orang ketiga dalam hubungan Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Bahkan sang anak juga sempat keceplosan menyebut adanya orang ketiga dalam hubungan orang tuanya itu. Anak sulung Ari dan Inge, Kenzo, menyebut adanya orang ketiga dari sang Ibu saat sedang diwawancara oleh wartawan bersama sang Ayah. Mengetahui hal tersebut, Inge Anugrah menanggapi hal tersebut dengan santai.

“Namanya gosip,” kata Inge Anugrah di kawasan Jakarta Pusat, melansir berbagai sumber, Jumat (26/5/2023).

Menurut Inge Anugrah, kebenaran yang sesungguhnya akan terungkap suatu saat nanti. Apabila perkataan sang anak itu benar, maka pihak pengadilan yang berwenang untuk membuktikan hal tersebut.

“Aku percaya sama waktu semuanya akan menjawab,” ujar Inge Anugrah.

“Dan kalau memang itu benar, biarin pengadilan yang membuktikan,” sambung Inge Anugrah.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

 

Perempuan 42 tahun itu pun mengatakan kepada sang anak untuk fokus untuk belajar saja tanpa perlu mencari tahu permasalahan orang dewasa.

“Gak usah fokus nyari, kalian fokus sama study aja. Fokus sama pelajaran di sekolah, ini kan masalah orang dewasa,” tutur Inge Anugrah.

“Aku bilang sama Kenzo sama Marco, ‘Someday, when you grow up, older, kamu mau tahu, kamu masih mau tahu, aku akan cerita, tapi bukan sekarang’,” pungkasnya.

Seperti diketahui, proses perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah memasuki agenda mediasi yang digelar pada Senin (16/5/2023) lalu. Dalam agenda tersebut, Ari Wibowo hadir didampingi oleh kuasa hukumnya. Sementara Inge Anugrah juga hadir didampingi oleh kuasa hukum serta sang Ibu.