Disebut Jadi Selingkuhan Pejabat, Clara Shinta: Tidak Sesuai dengan Fakta

Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Disebut Jadi Selingkuhan Pejabat, Clara Shinta: Tidak Sesuai Dengan Fakta

Clara Shinta. (instagram.com/clarashintareal)

Ladiestory.id - Seleb TikTok, Clara Shinta tengah menjadi sorotan publik lantaran terseret isu perselingkuhan. Akun Twitter @cresceqnt menyebut sang TikTokers menjadi selingkuhan pejabat berinisial DA.

Mengetahui kabar yang kurang sedap ini, Clara Shinta akhirnya buka suara lewat unggahan Instagram Story. Ia menyebut berita tersebut tak sesuai dengan fakta. 

"Pagi-pagi dm rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama," tulis Clara Shinta, Selasa (25/10/2022).

Unggahan Clara Shinta. (instagram.com/clarashintareal)

"Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya," sambungnya.

Clara Shinta mengatakan akan memberikan pembelaan. Bukan hanya sekadar omongan, dia juga akan menyertakan bukti sumber pendapatan hingga rumor kedekatan.

Unggahan Clara Shinta. (instagram.com/clarashintareal)

“Sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. Bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja, tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun,” ungkap Clara Shinta.

Unggahan Clara Shinta. (instagram.com/clarashintareal)

Clara Shinta pun akan meminta pertanggungjawaban dari akun yang telah menyebarkan isu buruk tentang dirinya. Meski demikian, ia mengatakan tak bisa mengontrol pikiran buruk orang terhadapnya setelah berita buruk tersebut beredar.

Sebelumnya, akun Twitter @cresceqnt membagikan utas tentang hubungan Clara Shinta dengan pejabat berinisial DA. Menurutnya, hubungan mereka telah terjalin sejak lama.

Cuitan @cresceqnt. (Special)

"Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya," tulisnya.

Namun, saat ini akun Twitter @cresceqnt diketahui telah menghilang.