Disebut Masih Minta Uang ke Nikita Mirzani, Lolly: Kapan?

Senin, 21 Agustus 2023 | 14:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Masih Minta Uang Ke Nikita Mirzani, Lolly: Kapan?

Lolly Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1aurabd)

Ladiestory.id - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly masih kerap jadi sorotan publik lantaran perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Baru-baru ini, Lolly merasa tak terima karena disebut masih meminta uang kepada Nikita Mirzani.

Dalam sebuah video, Nikita Mirzani sempat menyebut bahwa ia kerap kali mendapatkan email dari sang anak. Di dalam email tersebut, Nikita Mirzani menyebut bahwa email tersebut berisikan Lolly yang sering meminta uang kepada dirinya. Namun, Nikita Mirzani mengaku tak pernah memberikan Lolly uang karena ia meminta sang anak untuk bertanggung jawab atas hidupnya sendiri.

“Chat aja nggak pernah, gimana minta uangnya? Minta uang lewat email? Aku aja nggak tau emailnya. Terus gimana?” kata Lolly dalam sebuah video TikTok di akun @siswantichannel, dikutip Senin (21/8/2023).

Lolly Anak Nikita Mirzani. (TikTok/siswantichanel)

 

Dalam video tersebut, Lolly juga sempat menampilkan potongan video Nikita Mirzani yang menyebut bahwa dirinya menerima email dari Lolly. Lolly pun meminta bukti perihal email yang dimaksud oleh Nikita Mirzani tersebut.

“Kapan minta uangnya? Aku kapan minta uangnya? Kapan aku minta uang ke emailnya kapan?” tanya Lolly.

“Perasaan kita nggak pernah ngobrol deh? Terus kapan minta ke emailnya tuh kapan?” lanjut Lolly.

Lebih lanjut, dalam video yang sama, perempuan 16 tahun tersebut pun menjelaskan bahwa setelah perseteruannya dengan sang ibu, ia sudah tak pernah lagi meminta uang kepada sang ibu.

“Pas kemarin sebelum ada masalah itu, sesudah masalah itu aku nggak pernah minta-minta lagi ke dia,” tandasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Lolly sempat berkeluh kesah mengenai perlakuan Nikita Mirzani terhadap dirinya. Lolly mengaku bahwa Nikita Mirzani kerap kali mengekang bahkan mengurung dirinya. Hal itulah yang membuat Lolly tidak ingin pulang ke Indonesia dan lebih memilih untuk tetap berada di London, Inggris.