Disebut Mirip Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Gotik, Begini Reaksi Inara Rusli

Senin, 29 Mei 2023 | 10:23:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disebut Mirip Laudya Cynthia Bella Dan Zaskia Gotik, Begini Reaksi Inara Rusli

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Inara Rusli semakin aktif di media sosial setelah memutuskan melepas cadarnya untuk mencari nafkah setelah digugat cerai oleh sang suami Virgoun ‘Last Child’.

Wajah yang rupawan dari Inara setelah melepas cadar ternyata berhasil mencuri perhatian publik sehingga terus diperbincangkan oleh khalayak.

Bahkan wajah cantik dari Inara Rusli pun kerap kali disebut-sebut serupa dengan Laudya Chintya Bella. Sering dibilang memiliki wajah yang mirip dengan dua artis itu, Inara Rusli pun memberi jawaban yang tak terduga.

“Tolong klarifikasi, katanya mirip Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Gotik,” ucap seseorang dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip pada laman media sosial Instagram, yang dilansir pada Senin (29/5/2023).

Mendengar hal itu, wajah Inara Rusli pun menunjukkan ekspresi bingung. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui letak kemiripan dirinya dengan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Gotik.

“Nggak tau mirip darimananya. Saya juga bingung,” ucap Inara Rusli diikuti tawa.

Pujian itu disambut oleh orang lain yang tak terekam dalam video tersebut. Terdengar suara lelaki yang mengaminkan dan berdoa agar rezeki Inara Rusli juga mirip dengan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Gotik.

“Amin, mudah-mudahan rezekinya mirip juga,” sahut suara lelaki tersebut.

Inara Rusli pun turut mengaminkan. Ia kemudian berterima kasih kepada netizen yang telah memujinya.

“Amin, terima kasih buat yang bilang aku mirip. Aku nggak ngerti, apakah itu pujian atau apa, cuma mudah-mudahan rezekinya mirip,” ungkap Inara Rusli.

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Namun, pada kolom komentar banyak pula netizen yang langsung memberikan penilaian mereka masing-masing. Bahkan, ada netizen yang menilai Inara Rusli memiliki wajah cantik yang mirip dengan Donita.

“Perpaduan gotik Ama Donita sih kataku,” komentar netizen.

“Zaskia gotik lah, kalau sama bella masih jauh,” sambung netizen.

“Yg benernya Mirip zaskia gotik atw iis dahlia, klo laudya msh jauh bgt,” sahut netizen.

“Makanya kok pas pertama liat kak inara kayak ga asing gtu, mirip siapa gtu…eh pas liat gotik, lagi ngeh,” timpal netizen.

“Mirip gotik iyak, pantes dari pas pertama nongol, dlm hati mirip siapa gtu. Ouwh iyak mirip neng gotik,” tutup netizen.