Disebut Peyot oleh Netizen, Begini Tanggapan Melly Goeslaw

Selasa, 1 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Peyot Oleh Netizen, Begini Tanggapan Melly Goeslaw

Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Ladiestory.id - Penyanyi Melly Goeslaw belakangan ini sering menuai cibiran dari netizen yang mengomentari keadaan fisiknya saat ini setelah melakukan operasi bariatrik. Diketahui, setelah melakukan operasi tersebut, istri Anto Hoed tersebut kehilangan banyak berat badannya dan tampil menjadi lebih kurus daripada sebelumnya.

Melly Goeslaw Salah Pilih Filter. (TikTok/mellygoeslawtv)

 

Bahkan baru-baru ini, ia sempat dicibir oleh netizen usai dirinya mengunggah sebuah video di laman media sosial TikTok-nya. Banyak dari netizen yang menyebut Melly Goeslaw salah memilih filter sehingga membuat wajahnya terlihat menjadi peyot.

“Jadi ceritanya jujur ya, kemarin itu aku  nyanyi di GBK. Terus, karena nunggu lama, TikTok-an lah, Cikini ke Gondangdia,” ujar Melly Goeslaw melansir berbagai sumber, pada Senin (31/7/2023).

“Aku pilih-pilih filter, kayaknya salah filter, emang mukanya jadi peyot, aslinya kan lihat sendiri setelah tayang, nggak sepeyot itu, nggak sepeyot yang di TikTok,” lanjut Melly Goeslaw.

Menyadari hal tersebut yang membuatnya mendapatkan banyak cibiran dari netizen, pelantun “Ada Apa Dengan Cinta” tersebut pun mengaku tak mau ambil pusing untuk menanggapi perkataan dari netizen.

“Alhamdulillah, banyak banget, dari hari itu sampai detik ini, banyak yang sayang sama aku, banyak yang luangkan waktunya mikirin kepeyotan aku,” kata Melly Goeslaw.

“Aku terima kasih banget, followers aku bertambah di TikTok, jadi ngerasa ‘Oh, gini rasanya ya kalau artis yang dicemooh ya’. Karena aku jarang digituin, alhamdulillah tapinya mau apa, hak orang untuk berpendapat,” sambungnya.

Meskipun tak mempermasalahkan berbagai komentar pedas netizen terhadap dirinya, namun Melly Goeslaw berharap netizen tak lagi memberikan komentar pedas atau hinaan kepada sesama manusia.

“Tapi ya kalau aku pribadi kalau aku boleh ngomong lebih baik kita kalau kita keberatan atau susah banget untuk sopan sesama manusia, paling nggak sopan sama Allah yang sudah menciptakan kita perangkat tubuh secara sempurna,” pungkasnya.