Disebut Pria Idaman, Aksi Suami Siti Badriah di Malam Hari Terekam CCTV

Kamis, 5 Mei 2022 | 20:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Disebut Pria Idaman, Aksi Suami Siti Badriah Di Malam Hari Terekam Cctv

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Instagram.com/sitibadriahh)

Ladiestory.id - Siti Badriah membuat kaum hawa merasa iri usai membagikan hasil rekaman CCTV di rumahnya saat malam hari. Ia mengaku iseng untuk melihat rekaman CCTV, tetapi justru membuat para warganet menjadi heboh.

Rekaman CCTV tersebut diunggah oleh Siti Badriah melalui Instagram miliknya. Ia mengaku tak menyangka melihat kelakuan sang suami, Krisjiana Baharudin, yang membuat dirinya merasa terharu dan sangat beruntung.

“Iseng liat cctv semalem, ternyata kumelihat pemandangan ini,” tulis Siti Badriah.

Dalam video tersebut, Krisjiana Baharudin terlihat sedang mengganti popok sang anak, Xarena, dan memegangi botol susu. Tak hanya itu, ia juga menggendong Xarena agar tertindur kembali.

Unggahan Siti Badriah. (Instagram.com/sitibadriahh)

Meski sedang menjaga Xarena, Krisjiana tampak sesekali mencium kening Siti Badriah dan mengelus kepala sang istri agar tertidur lebih nyenyak. Ia juga tampak tak berniat membangunkan Siti Badriah untuk bergantian menjaga Xarena.

Love you daddy @krisjianabah sudah selalu meringankan mommy buat gantiin pampers dan nenenin @xarenazenata ,aku jadi bisa tidur pulas dimalam hari,” kata Siti Badriah.

Melihat unggahan tersebut, Krisjiana Baharudin memberikan tanggapan dalam kolom komentar. Ia mengutarakan rasa sayang kepada Siti Badriah dan sang anak, Xarena.

“Yallahh 😂, sayang kalian ❤️❤️,” ujar Krisjiana Baharudin.

Unggahan Siti Badriah langsung dibanjiri oleh beragam komentar dari netizen. Mereka mengaku merasa iri dengan kelakuan suami Siti Badriah yang mau turut menjaga Xarena.

“Keren bgt jian.. jarang2 suami begini,” ungkap @nessasalvyana88.

Dream.. Masyaa Allah,” ujar @gheayoubi.

“Suami idaman para ciwi"ganteng bertanggung jwb sayang kluarganya,,, langgeng sampai maut memisahkan kak,selalu terlindungi kluarga kecilnya dan rumahtangganya,” jelas @cece8212.

“Dibalik suami bertato, ada jiwa keibuan didalamnya,” tutur @rachma091005.

Seperti yang telah diketahui, Siti Badriah melahirkan bayi perempuan yang bernama Xarena Zenata Dénallie pada 18 Maret 2022. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah menantikan kehadiran sang buah hati selama 2 tahun sejak menikah.

s