Disebut Sebagai Social Butterfly, Ini Profil Zee JKT 48

Rabu, 28 September 2022 | 00:01:00

Disebut Sebagai Social Butterfly, Ini Profil Zee Jkt 48

Zee JKT 48. (Special)

Ladiestory.id - Sosok Zee JKT 48, baru-baru ini viral karena ada video dirinya sedang menghisap vape beredar di internet. Video tersebut kemudian banyak dibanjiri oleh komentar warganet.

Atas hal tersebut, Zee JKT 48 kemudian meminta maaf kepada warganet.

Lalu, seperti apa sosok dari Zee JKT 48 sesungguhnya?

Zee JKT 48 memiliki nama lengkap Azizi Shafaa Asedel yang merupakan anggota dari generasi ke-7 JKT 48. Ia merupakan putri sulung yang lahir dari keluarga artis. Ayahnya adalah Akhmad Fadli dan ibunya adalah Nur Ayu Chesty Maharani.

Ayahnya merupakan seorang aktor dan presenter televisi. Sedangkan saudara kembar ayahnya juga memiliki profesi yang sama. Meski lahir dari keluarga artis, Zee memilih untuk merintis karier dengan usahanya sendiri.

Ia pun mulai terjun ke industri hiburan Indonesia dengan menjadi trainee JKT48 Kelas B. Setelah itu, Zee berhasil masuk ke Kelas A dan bergabung bersama Tim J pada Oktober 2019 lalu.

Zee JKT 48. (Special)

 

Bagi orang-orang terdekat, Zee dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan siapa saja dan disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Para penggemarnya juga mengenal Zee sebagai idol yang sangat menjaga sopan santun dan ramah baik di atas panggung atau pun di luar panggung. Ia disebut-sebut sebagai social butterfly yang punya banyak teman.

Zee mengaku dirinya adalah gadis tombol dan punya banyak hobi. Salam perkenalan yang menjadi ciri khasnya saat di panggung JKT 48 adalah “Gadis tomboy yang semangatnya meletup-letup. Hai, aku Zee.”

Zee juga menyukai olahraga berkuda. Ia punya kuda kesayangan yang diberi nama Branchsto.

Selain itu, ia juga memiliki hobi fotografi, berenang dan berbelanja. Ia juga jago dalam bermain game. Di sela-sela waktu luang, Zee kerap bermain game bersama teman-temannya. Ia juga pintar mengatur waktu agar tidak mengganggu jadwal dan aktivitasnya yang lain.

Selain mempunyai suara yang merdu, Zee juga jago bermain alat musik gitar. Dalam salah satu penampilan solonya, Zee memamerkan kemahirannya memainkan gitar listrik. Ia kerap membawakan lagu “Eureka Milik Kita”.