Disebut Serakah Karena Tuntut Nafkah Rp12 Miliar, Inara Rusli: Daripada…

Kamis, 2 November 2023 | 19:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Serakah Karena Tuntut Nafkah Rp12 Miliar, Inara Rusli: Daripada…

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Inara Rusli dan Virgoun hingga kini masih dalam proses perceraian. Belum lama ini, Inara Rusli menuntut nafkah mut’ah dan idah senilai Rp 12 miliar kepada Virgoun. Diketahui, nominal tersebut adalah besaran nafkah untuk ketiga anak mereka hingga selesai kuliah.

Eva Manurung, Ibunda Virgoun pun sempat memberikan tanggapannya terkait tuntutan nafkah dari Inara Rusli tersebut. 

“Kalau pun mau harta gana-gini kan bisa anaknya butuh uang sekolah, bayarkan uang sekolahnya. Ketika mungkin anak butuh uang pendaftaran ulang segala macam enggak usah mesti ditulis Rp12 miliar,” kata Eva Manurung.

Sang ibu pun meminta Inara Rusli untuk tak meminta tuntutan dengan nominal tersebut. Bahkan Eva Manurung menyebut Inara Rusli serakah lantaran permintaan nafkah tersebut.

“Memang 12M itu kertas? Emang Virgoun punya 12M? Enggak tahu deh kalau maunya dipetikin daun dari belakang terus dibagi-bagi. Jangan begitu. Kelihatan gitu lo, serakah. Jangan begitu dong!” ujar Eva Manurung kesal.

Inara Rusli pun menanggapi tanggapan dari Ibunda Virgoun yang menyebutkan serakah tersebut. Ia menjelaskan alasannya menuntut nafkah sebesar Rp12 miliar kepada Virgoun itu ialah untuk biaya pendidikan ketiga anaknya.

"Iya itu untuk keperluan anak-anak sampai selesai kuliah," ungkap Inara Rusli saat ditemui di Polda Metro Jaya, melansir berbagai sumber, pada Kamis (2/11/2023).

Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa nominal uang tersebut telah ia pikirkan matang-matang, uang tersebut akan digunakan untuk biaya pendidikan ketiga anaknya hingga selesai mengenyam pendidikan dan menyandang gelar sarjana.

"Ya kan untuk anaknya ya, daripada jatuhnya ke anak orang," sambungnya.

Di sisi lain, Virgoun juga menolak untuk memberikan uang tersebut kepada Inara Rusli. Virgoun mengaku tak mampu dan tak memiliki uang sebanyak itu. 

"Saya rasa, saya tidak memiliki uang sebanyak itu," kata Virgoun.