Disebut Sering ke Kelab Malam, Begini Tanggapan Ari Wibowo

Minggu, 3 September 2023 | 09:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Sering Ke Kelab Malam, Begini Tanggapan Ari Wibowo

Ari Wibowo. (Special)

Ladiestory.id - Ari Wibowo akhirnya buka suara soal tudingan dari Inge Anugrah yang menyebutnya sering ke kelab malam, terpengaruh alkohol, dan kerap mabuk-mabukan dengan perempuan lain. Tuduhan tersebut berasal dari Sasa, yang diminta Inge Anugrah menjadi saksi dalam perkara perceraiannya dengan Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Ari Wibowo pun mengaku santai dan tak ingin mempermasalahkan hal tersebut. Ia merasa wajar jika ada orang yang menebar kebencian tentang dirinya selama sidang cerainya dengan Inge Anugrah masih berlangsung.

“Namanya mau pisah, pasti ada yang menjelekkan,” kata Ari Wibowo di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Minggu (3/8/2023).

Meski begitu, Ari Wibowo mengaku bahwa ia tak akan kembali menjelek-jelekkan Inge Anugrah sebab sampai kapanpun ia akan tetap menjadi ibu dari anak-anaknya.

Keluarga Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

“Saya tidak mau menjelekkan dan tetap menghormati dia sebagai ibu dari anak-anak saya,” ujar Ari Wibowo.

“Biar pengadilan dan hakim yang memutuskan. Saya tidak akan menjatuhkan atau menggiring opini. Saya tetap fokus sama anak-anak,” sambung Ari Wibowo.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam persidangan perceraiannya, Inge Anugrah menghadirkan satu orang saksi. Menurut pengakuan saksi yang dihadirkan, ia menyebut pernah melihat Ari Wibowo bersama seorang wanita di kelab malam.

Saksi mengaku bahwa pihak ketiga dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah bukan datang dari pihak Inge Anugrah, melainkan dari pihak Ari WIbowo.

"Dari saksi kami menjelaskan bahwa pihak ketiga itu bukan dari ibu Inge namun dari pihak pak Ari. Kenapa begitu, karena saksi kunci kita melihat sendiri bagaimana pak Ari dengan pihak ketiga di kelab malam daerah Senayan City, sebelum pandemi tahun 2018 sampai sekarang,” kata Thomas Ola Lamaorang, kuasa hukum Inge Anugrah.