Disebut The Real Princess, Sikap Erina Gudono Dipuji MUA

Kamis, 15 Desember 2022 | 17:00:00

Disebut The Real Princess, Sikap Erina Gudono Dipuji Mua

Erina Gudono Dipuji MUA. (Instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Penata rias Bennu Sorumba mengungkap cerita di balik pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Menyebut Erina sebagai 'The Real Princess di Dunia Nyata', Bennu memuji sikap sang mempelai yang menurutnya sangat baik.

Desainer itu mengunggah foto dirinya dan Erina ketika menjelang akad nikah. Diceritakan Bennu, istri dari Kaesang Pangarep ini mengajaknya untuk berdoa demi kelancaran acara. Dia juga menyebut bahwa Erina Gudono memperlakukannya dengan baik selama rangkaian prosesi pernikahan. 

"Dear kesayangan, @erinagudono, aku mau terima kasih banyak. No word, kamu bener-bener the Real Princess di dunia nyata, kamu baik banget," tulis Bennu Sorumba di Instagram Stories, Rabu (14/12/2022).

Erina Gudono Dipuji MUA. (Instagram.com/bennusorumba)

Bennu membeberkan bahwa Erina selalu meminta Bennu Sorumba untuk menjaga kesehatan. Wanita kelahiran 1996 ini juga menganggap periasnya sebagai salah satu fondasi acara pernikahan. Hal inilah yang membuat Bennu Sorumba menjadi lebih bersemangat.

"Beban aku akhirnya sedikit plong karena sebelum hari H, kamu selalu bilang, 'Kak Bennu sehat selalu, aku bisa stres kalau 
Kak Bennu tiba-tiba gak bisa makeupin. Kak Bennu fondasi aku di acara wedding nanti'. Erina selalu bilang gitu," tutur Bennu Sorumba.

"Itu membuat aku semakin semangat dan terharu. Sekali lagi terima kasih kesayangan. Bahagiaaa selamanya yah till jannah," tambahnya.

Bukan hanya sifat Erina Gudono yang dibongkar oleh Bennu Sorumba. Desainer asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu juga mengungkap sosok Kaesang Pangarep di dunia nyata. Menurut Bennu, adik dari Gibran Rakabuming ini memiliki kepribadian yang ramah dan humoris. Dia juga sangat teliti dan perhatian kepada Erina Gudono selama hari pernikahan. 

"Aku mau terimakasih banyak tak terhingga ke Mas @kaesangp yang sangat baik hati, humbel banget dan orangnya humoris garis keras," kata Bennu Sorumba.

"Walaupun makeup wedding adalah permintannn Ibu Presiden langsung, tapi hasil trial makeup @erinagudono saat prewed harus di approve oleh Mas Kaesang. Mas Kaesang sangat detail dan penuh perhatian ke calon istri," jelasnya.