Disebut Tuntut Hak Asuh dan Biaya Anak, Teuku Ryan: Pencemaran Nama Baik

Kamis, 28 Maret 2024 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Tuntut Hak Asuh Dan Biaya Anak, Teuku Ryan: Pencemaran Nama Baik

Teuku Ryan. (Instagram.com/teukuryantr)

Ladiestory.id - Prahara rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis masih terus berlanjut, keduanya pun baru saja menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (25/3/2024). Dalam sidang tersebut, kuasa hukum Ria Ricis mengungkapkan bahwa Teuku Ryan menuntut hak asuh dan biaya anak kepada Ria Ricis.

“Iya memang begitu jawabannya mereka meminta. Kalau secara UU masih di bawah umur, ya berarti kembali ke Ibu dong selama Ibunya tidak bermasalah,” jelas kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K. Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Senin (25/3/2024).

Sang kuasa hukum juga menjelaskan bahwa pria berdarah Aceh tersebut masih terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

“Gimana sebenarnya sudah kami jawab ya, cuma jawaban mereka (Teuku Ryan) tidak ingin berpisah, mau terus bertahan,” kat Hendra K. Siregar.

Hingga kini, ia mengatakan bahwa komunikasi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan pun masih belum membaik. 

“Faktornya udah kami sampaikan selama di pengadilan, jadi otomatis (komunikasi) sudah tidak baik-baik saja, kondisi sudah pisah rumah. Faktor-faktor yang membuat tidak baik-baik saja,” terang Hendra K. Siregar.

Sementara itu, Teuku Ryan yang mengetahui hal tersebut pun merasa tak terima atas apa yang telah diungkapkan oleh kuasa hukum Ria Ricis. Ie menganggap apa yang telah diungkapkan tersebut adalah perlakuan pencemaran nama baik.

Instagram Story Teuku Ryan. (Instagram.com/teukuryantr)

 

“Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik,” tulis Teuku Ryan dalam Instagram Story-nya.

Seperti diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 secara e-court. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui secara jelas mengenai alasan pasti mengapa Ria Ricis memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya tersebut.