Disindir Hanya Beri "Senyum Aman" oleh Kiky Saputri, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Kamis, 22 September 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Disindir Hanya Beri "Senyum Aman" Oleh Kiky Saputri, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier. (Special)

Ladiestory.id - Pesulap sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier diketahui memiliki sebuah acara YouTube bernama "Somasi". Jika acara "Close the Door" mengusung tema podcast, "Somasi" dibuat khusus untuk para komika agar dapat bersuara mengungkapkan keresahannya dengan bebas. 

Salah satu komika yang sudah sempat hadir dalam acara "Somasi" ialah Bintang Emon. Kala itu, Bintang Emon membawakan beberapa materi yang selama ini menjadi keresahan dirinya, seperti kasus Ketua PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia), minyak goreng, dan korupsi Al-Qur'an. 

Acara 'Somasi'. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

Ekspresi Deddy Corbuzier saat Bintang Emon membawakan materi disindir oleh rekan komikanya, yakni Kiky Saputri. Kiky mengungkapkan rasa ibanya kepada Bintang yang hanya mendapatkan ekspresi "senyum aman" dari Deddy Corbuzier. Padahal, Kiky menilai materi yang dibawakan oleh Bintang Emon sangat cerdas. 

“Kasian liat @bintangemon di acara 'somasi'. Materi secerdas itu hanya mendapat respon ‘senyum nyari aman’ dari yg ngundang. Mending gausah ditampilin mukanya om otot daripada bikin yg nonton jadi kedistract sama responnya,” tulis Kiky pada (29/5/2022).

Pada episode "Somasi" berikutnya, Deddy menjawab sindiran yang ditujukan oleh Kiky kepadanya. Ia mengungkapkan alasan mengapa pada saat itu berekspresi datar. Deddy mengaku, jika sebenarnya banyak yang dipikirkan olehnya karena hal itu menyinggung soal orang-orang penting atau pejabat negara.

Bahkan, suami dari Sabrina Chairunnisa ini mengungkapkan, dirinya sempat dipanggil oleh pihak kepolisian lantaran Kiky dan rekan-rekannya membicarakan sebuah permasalahan di media sosial.

Acara 'Somasi'. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

“Gini ya Ki, Anda tuh dengan teman-teman anda kemarin berapa bulan yang lalu tuh sempet ngomong salah di sosmed, saya yang dipanggil Kapolda. Tau nggak anda? Nggak tau toh. Jadi ketika komika di sini ngomong bebas, saya duduk di sana tidak tersenyum karena mikir 'ini di editnya gimana, habis ini gua harus nelponin siapa'," ungkap Deddy, dikutip dari kanal YouTube-nya.

"Enak ngomong PSSI, gue yang nelpon Pak Iwan Bule abis itu. Ngomongin Pak Luhut enak, gue nelpon Pak Luhut abis itu. Makanya gue diem di sana,” terangnya.

Acara 'Somasi'. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

“Heh, mending ke sini ngobrol. Lu ngomong di sini bebas, gue yang bayarin. Sampai puas Anda ngomong gue yang bayarin di sini,” ajaknya. 

Sementara itu, Kiky Saputri membocorkan jika dirinya sudah pernah diundang oleh Deddy Corbuzier untuk hadir dalam acara "Somasi" sebanyak 3 kali, namun ia menolaknya. Hal ini ia sampaikan di sebuah kanal YouTube, di mana Kiky dan Marshel Widianto sedang menjadi salah satu host sebuah acara.

Kiky Saputri. (youtube.com/KUYEntertainment)

“Tapi lu kalo diundang ke Somasi mau?,” tanya Marshel.

“Mau, tapi nanti. Gue mau tapi entar,” jawab Kiky

“Udah 3 kali ngundang, (gue tolak) ya gitulah,” sambungnya. 

s