Disindir Punya Suami Pengangguran, Tata Janeeta: Yang Penting Setia

Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:00:00

Disindir Punya Suami Pengangguran, Tata Janeeta: Yang Penting Setia

Tata Janeeta (special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Tata Janeeta memperingati ulang tahun pernikahannya yang kedua dengan Raden Brotoseno. Pesan manis yang tertulis di Instagramnya justru mendapat komentar tak sedap dari netizen.

Dalam posting-annya pada Kamis (13/10/2022), Tata Janeeta mengucap syukur karena mampu melewati berbagai rintangan selama berumah tangga. Ia menambahkan, jika tidak ada kehidupan pernikahan yang selalu berjalan mulus. Menurutnya, menikah adalah soal belajar untuk saling mengerti satu sama lain.

Unggahan Tata Janeeta (Instagram.com/tatajaneetaofficial)

"Alhamdulillah 2 tahun berhasil melewati segala ujian pernikahan, nikah itu tempat belajar bersama saling mengerti dan menerima.. tidak hanya persoalan selalu memaafkan tapi mau introspeksi dan memperbaiki diri," tulis Tata Janeeta di Instagram.

"Semoga kita bisa melewati tahun2 berikut nya dengan semakin solid, saling menghargai, menghormati dan mengasihi.. tidak ada pernikahan yg mulus2 saja," ungkapnya. 

Bicara soal tantangan pernikahan, seorang netizen menilai bahwa beban yang ditanggung Tata Janeeta dan suami semakin berat. Hal ini dikarenakan Raden Brotoseno adalah seorang pengangguran. 

“Semoga saja; tantangan makin berat! Apalagi bojo pengangguran, cobaan tdk mudah dihadapi & atasi ya. Hrs extra kuat & sabar,”  kata salah satu netizen.

Unggahan Tata Janeeta (Instagram.com/tatajaneetaofficial)

Komentar itu pun dibalas langsung oleh wanita berusia 40 tahun itu. Ia mengatakan, bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Yang terpenting bagi Tata Janeeta adalah kesetiaan dari sang suami. 

“Rezeki itu sudah ada takaran nya masing2 pak. insyaAllah selama masih berusaha Allah akan hadirkan rezeki itu. ga semua di ukur pake uang pak walaupun kita manusia butuh uang, tp uang bukan segalanya..” jawab Tata Janeeta.

“Kebahagiaan saya bukan Uang , bagi saya suami setia itu yg paling penting. insyaAllah Uang bisa dicari sama2 pak dan rezeki ga akan pernah salah alamat. sing penting bojo ku orang yg sangat bertanggung jawab dan pekerja keras,” tuturnya lebih lanjut.