Disinggung Soal Hubungan Asmara Fuji, Ini Kata Haji Faisal

Jumat, 22 September 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disinggung Soal Hubungan Asmara Fuji, Ini Kata Haji Faisal

H. Faisal, Ayah Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Nama Fuji tak henti-hentinya menuai sorotan publik. Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji kerap dikabarkan tengah kembali dekat dengan beberapa pria. Di antaranya adalah El Rumi, Athalla Naufal, hingga pesepakbola Asnawi Mangkualam.

Tak seperti Thariq Halilintar, netizen menyebut Fuji tak mengenalkan sosok Asnawi Mangkualam kepada keluarganya. Menanggapi hal tersebut, ayahanda Fuji, Haji Faisal pun mengaku tak mau membanding-bandingkan.

"Membanding-banding kan orang itu nggak tepat. Ya kita berpulang aja kepada anak sih," kata Haji Faisal di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber pada Kamis (21/9/2023). 

Menurut Haji Faisal, Fuji masih sangatlah baru mengenal Asnawi Mangkualam. Menurutnya, tidak tepat apabila sang anak langsung mengenalkan pria yang baru dikenalnya ke keluarga.

"Ya nggak tepat juga lah ya, baru sekedar kenal anak kita sama orang masak dia bawa orang itu kenalin ke orang tua, nggak mungkin lah," jelas  Haji Faisal.

"Ya mungkin istilahnya ada anak saya berkenalan dengan seseorang masak langsung dikenalkan ke orang tua, nggak tepat juga lah. Biarin aja. Ini kan hanya sekedar dekat aja, teman aja ngapain harus dikenalkan dengan orang tua, " sambungnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal menyebut bahwa dirinya tak pernah memaksakan kehendak anak-anaknya. Ia hanya bisa membantu mengarahkan sang anak dalam memilih pasangan.

"Bagi saya kalau anak saya sudah merasa nyaman, merasa suka, ya saya sih orang tua hanya mengarahkan saja, memberi masukan. Selaku orang tua tentu bertanggung jawab ya secara moral supaya jangan dia rugi nanti di masa yang akan datang," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar di media sosial rekaman video yang memperlihatkan Fuji tengah kencan menghabiskan waktu di Sabtu malam dengan sosok pria yang diyakini netizen adalah sosok Asnawi Mangkualam.

Dalam video singkat yang beredar, Asnawi dan Fuji tampak makan malam berdua. Dalam suasana ruang yang temaram, dua sejoli itu tampak bercakap-cakap sambil menikmati hidangan.