Disinggung Soal Kemungkinan Rujuk dengan Desta, Begini Respon Natasha Rrizky

Jumat, 8 Desember 2023 | 09:22:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disinggung Soal Kemungkinan Rujuk Dengan Desta, Begini Respon Natasha Rrizky

Natasha Rizky. (Special)

Ladiestory.id - Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai pada bulan Juni 2023 lalu, perceraian keduanya berhasil membuat banyak netizen terkejut lantaran rumah tangga pasangan tersebut tidak pernah diterpa isuu miring.

Meski sudah enam bulan bercerai, hubungan antara Desta dan Natasha Rizky masih tetap menjadi sorotan karena kekompakan mereka dalam hal mengurus ketiga anaknya.

Selain cukup kompak untuk urusan anak, keduanya juga sering kali terlihat saling mendukung satu sama lain. Bahkan Desta sempat terlihat memuji penampilan sang mantan istri saat Natasha Rizky melenggang di acara fashion show.

Hal itu latas membuat banyaknya netizen yang berharap agar keduanya bisa kembali rujuk, membina bahtera rumah tangga.

Tidak hanya netizen, Iwan Fals pun meminta Desta untuk kembali rujuk dengan mantan istri dalam podcast Vindes, yang berhasil membuat ayah tiga anank itu salah tingkah sehingga membuat netizen yakin bahwa keduanya akan rujuk kembali.

Terkait isu bahwa ia dan Desta akan rujuk, Natasha Rizky pun turut buka suara. Namun, ia memilih untuk tidak banyak berkomentar dan hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan sang mantan suami.

“Apapun itu entah itu dari Podcast, TikTok dan segala macamnya, doain aja ya yang terbaik. Kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga gak tau, jadi didoain aja,” ujar wanita yang juga akrab disapa Caca.

Desta dan Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)

Meskipun demikian, Caca mengaku saat ini masih masih menjalin komunikasi yang baik dengan sang mantan suami demi ketiga anaknya, yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

“Pokoknya aku sama Desta tetap baik karena ada anak-anak,” tutur Natasha Rizky.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat yakni hanya empat bulan, dan pada 19 Juni 2023 lalu keduanya telah resmi bercerai.

Setelah hampir 10 tahun menikah, secara mendadak Desta menggugat cerai Natasha Rizky. Keduanya resmi bercerai pada Juni lalu dan dikatakan alasannya adalah karena perbedaan visi dan misi.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.